4 penyebab ragequit di MMO

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, May 28, 2015.

Discuss 4 penyebab ragequit di MMO in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,720
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Katanya sih bermain game ampuh untuk menghilangkan stress & membuat pikiran jadi happy. Well, kadang kala situasinya bisa berubah drastis. Alih-alih bisa senang-senang, malah jadi frustasi, & memutuskan untuk berhenti bermain. Hal ini sering dikenal dengan sebutan ragequit.

    Ragequit sendiri juga terjadi saat bermain game online. Ada aja kejadian yg memancing batas sabar si gamer hingga maksimal, sehingga dia akhirnya kesal & cabut dari permainan. Entah itu masih ditengah-tengah permainan, / menjelang akhir. Pokoknya tiba-tiba keluar, sambil mendongkol kesal di dalam hati. Hmm, apakah kalian pernah mengalaminya?

    Ragequit karena lag/koneksi tak stabil

    Koneksi internet yg stabil adalah dambaan tiap gamer online. hal ini membuat sesi bermain jadi lebih smooth, alias lancar. Jika server game tidak ngelag, ga perlu ada kejadian menyebalkan seperti karakter mati akibat tidak bisa bergerak. Tapi kadang kala kejadiannya tidak seperti itu sih.



    Ada kalanya gamer memutuskan untuk berhenti, & mungkin dengan keadaan agak kesal, karena koneksi internetnya putus-nyambung. Sudah ngelag parah, sering bolak-balik relogin, harus ngantri untuk masuk server. Pas sudah berhasil masuk server, baru aja mau berjalan, ehh sudah terputus lagi. Ga heran jika akhirnya ada yg memutuskan ragequit aja. Daripada buang-buang waktu & tenaga karena keki akibat koneksi.

    Ragequit karena cheater

    Paling bete jika sudah asyik bermain, tiba-tiba tim lawan ada yg ngecheat. Sudah ditegur & diingatkan, masih aja ngeyel & membalas dengan makian yg ga enak dibaca. Ugh, daripada merusak mood (atau karena mood yg sudah terlanjur rusak), akhirnya klik menu, pilih log out. Mending cari game lain, daripada harus kesal dengan si cheater ndableg itu.



    Mungkin ini salah satu alasan ragequit yg paling ga enak sih. Apalagi jika sudah bermain jujur. Benar-benar ga enak kalau dicurangi, apalagi dengan cara yg ga etis. Daripada nambah beban pikiran & jadinya tambah bete, mending cabut deh.

    Ragequit karena kalah melulu

    Dicurangi lalu kalah, & kalah karena kurang ahli itu beda lho. Masih mendingan jika kalah tapi tidak dicurangi. Tapi ada kalanya ini malah bikin frustasi. Sudah berkali-kali mencoba, berkali-kali mengatur ulang strategi, hasilnya nihil. Tetap aja kalah, & tetap aja kesergap lawan. Ujung-ujungnya tiba-tiba cabut mendadak dari game, mungkin masih setengah jengkel, karena kenapa sih jari & otak hari ini ga mau berkoordinasi dengan baik.



    Tenangin diri dulu. Kadang kala mencoba disaat perasaan & hati sedang kalut ga akan menghasilkan sesuatu yg baik. Apalagi marah-marah sendiri. Bisa jadi karena kalian kelewat kalap, sehingga malah jadinya meleset terus tembakannya. Intinya sih, dibawa santai aja sobat.

    Ragequit, karena alasan (sepele) lainnya

    Lagi-lagi enak hunting, tiba-tiba ga sengaja kepencet salah satu monster yg levelnya tinggi. Berusaha bertahan, & nenggak potion secepat-cepatnya. Tapi karena delay, potion tersebut tak teralu ngefek sekali. Sementara itu, si monster terus menerus menguras health point dengan cepat. Mari lari juga ga bisa, karena dia bisa ngeluarin stunt skill. Astaganaga.



    Sejumlah pemain yg terjebak dalam situasi di atas, bisa aja panik (setengah frustasi & mungkin sambil memaki juga), lalu memutuskan cepat-cepat lari dari sana. Opsi terakhir? Alt-F4, & berharap karakter kalian ke-log out sebelum mati ditangan monster. Ini sih ragequit yg paling ga enak, karena terjadi hanya karena kesalahan diri sendiri yg kurang waspada. Aduh.



    Sobat gamer, emang ada aja sih kejadian yg mungkin membuat kesal sehingga kalian akhirnya cabut dari permainan. Well reaksi spontan yg berujung pada ragequit, mungkin lumrah sih. Namun ga bisa terus marah-marah untuk seterusnya kan? Ingat, di bawa rileks aja, sobat. Tarik nafas dalam-dalam, ga usah banting mouse (sayang kan mousenya?) / malah ninju meja (kasian kan tangan kalian?) Tenang aja, ini Cuma permainan. Kenapa harus dibawa serius, hehe.

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online 4 penyebab ragequit di MMO, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page