Liga Italia 40 Tahun, Alessandro Del Piero Kenang Mendiang Ayahnya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 10, 2014.

Discuss 40 Tahun, Alessandro Del Piero Kenang Mendiang Ayahnya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda terbesar Juventus, Alessandro Del Piero, baru saja merayakan hari jadinya yang ke-40 tahun, tepat pada Minggu (9/11) lalu. Seperti biasanya, banyak harapan yang diapungkan, namun Alex lebih memilih untuk mengenang mendiang ayahnya, Gino Del Piero.

    Alex mengaku menyesal karena di masa mudanya dahulu, dirinya amat jarang berbagi atau sekedar mengobrol bersama sang ayah. Kini di usia 40 tahun, ia mengaku merasa makin dekat dengan ayahnya, meski tidak dalam hal fisik.

    "Selama ayah saya masih hidup, saya nyaris tak pernah berbagi dengannya dan hal itu sungguh membuat saya merasa malu," sesal Alex, seperti dikutip Sky Italia.

    "Kadang ada momen untuk melakukan itu, tapi saya melewatkannya. Kini di usia 40 tahun saya merasa berada dekat dengannya, sangat dekat.

    "Saya berharap ketika anak-anak saya berusia 40 tahun atau lebih muda nantinya, mereka bisa berpikir soal ayah, persis seperti kerinduan saya sekarang," tutupnya.

    Gino meninggal dunia pada 2001 lalu. Hal itu diakui Il Pinturicchio sebagai momen tersulit dalam karier sepakbolanya, hingga sempat mengenakan doping.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, 40 Tahun, Alessandro Del Piero Kenang Mendiang Ayahnya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page