5.000 Irisan Mayat Wanita Diubah Jadi Manusia Virtual

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Sep 28, 2015.

Discuss 5.000 Irisan Mayat Wanita Diubah Jadi Manusia Virtual in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,091
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Ini bukanlah film science fiction besutan Hollywood yg menceritakan irisan mayat manusia yg digunakan untuk membuat salinan virtual. Kenyataannya, sekelompok peneliti dari Amerika Serikat telah melakukan hal itu untuk menciptakan tubuh digital alias manusia virtual yg diklaim paling rinci di dunia.

    Para peneliti yg tergabung dalam Visible Human Project ini berbasis di US National Library of Medicine, Maryland. News Scientist melaporkan, mereka benar-benar menciptakan ‘manusia virtual’ dengan menggunakan mayat manusia untuk penelitian medis.

    Ketua penelitian, Sergey Makarov & timnya menggunakan lebih dari 5.000 potongan mayat beku seorang wanita asal Amerika Serikat, dengan ukuran sepertiga milimeter untuk membuat versi 3D dari tubuh manusia.

    Seperti yg dikutip dari liputan6.com, Mayat yg tak disebutkan namanya tersebut berusia 59 tahun, yg meninggal karena obesitas & gagal jantung. Suaminya telah memberikan izin bagi tubuhnya yg akan digunakan untuk penelitian medis. Potongan tubuh itu kemudian di-scan untuk membuat gambar rinci secara digital.

    [​IMG]Manusia Virtual (The Visible Human Project)

    “Mayat manusia memiliki sepuluh kali lebih banyak informasi yg Anda akan dapatkan dari scan MRI. Dengan demikian, tim peneliti akan memiliki informasi lebih banyak tentang organ & penataan tubuh manusia,” kata Dr Fernando Bello dari Imperial College London.

    Sebagai informasi, rekonstruksi tubuh secara digital ini sangat ideal untuk menjalankan eksperimen, meskipun banyak kendala & risiko ketika melibatkan manusia.

    Proyek penciptaan manusia virtual sendiri sudah dimulai sejak 1986, & untuk pertama kalinya proyek yg disebut digital Frankenstein tercipta pada 1994. Tubuh Joseph Paul Jernigan, yg dieksekusi dengan suntikan mematikan adalah yg pertama digunakan oleh Visible Human Project pada 1994.

    Ia setuju menyumbangkan tubuhnya untuk penelitian medis setelah berbicara dengan penasehat agama di penjara.

    Baca juga mengenai orang yg menyumbangkan otaknya untuk diiris menjadi 2000an irisan & dibuat virtual untuk dipelajari disini

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 5.000 Irisan Mayat Wanita Diubah Jadi Manusia Virtual diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 5.000 Irisan Mayat Wanita Diubah Jadi Manusia Virtual.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page