5 Cara Atasi Kulit Kering

Discussion in 'Entigapedia' started by Neos, Jun 10, 2013.

Discuss 5 Cara Atasi Kulit Kering in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. Neos TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    199
    Likes Received:
    89
    Trophy Points:
    28
    [​IMG]


    Mau tahu cara paling mudah untuk mengatasi kulit kering ? Kaulit kering biasa sering dialami oleh orang yang sering bekerja di luar ruangan apa lagi yang langsung terkena sinar matahari namun tidak hanya yang kerja di luar ruangan saja di dalam ruangan yang terlalu lama terkena AC juga bisa membuat kulit kita jadi kering. Nah bagi kamu yang sering mengalami masalah kulit kering berikut ini ada beberapa cara mudah atasi kulit kering mau tahu cara seperti apa itu simak 5 Cara Atasi Kulit Kering berikut ini.

    1. Pola makan yang tepat

    Kulit kering bisa disebabkan dari makanan yang kita makan kurang mengandung antioksidan dan asam lemak ensensial jika kedua kandungan ini kurang maka kulit akan mudah menjadi kering untuk memenuhi kebutuhan ini maka sebaiknya banyaklah memakan bayam dan brokoli untuk merangsang produksi minyak pada sel kulit kamu.

    2. Olahraga teratur

    Olahraga selain baik untuk kesehatan ternyata juga baik untuk kulit dengan olahraga teratur maka akan menjaga keremajaan kulit selain itu keringat yang keluar setiap hari bisa merangsang produksi pelembab alami tubuh yang disebut dengan “sebum”.

    3. Tetap Terhidrasi

    Air memiliki manfaat yang berlimpah bagi manusia, terutama untuk mencegah dehidrasi. Dehidrasi adalah salah satu penyebab kulit menjadi kering. Minumlah minimal 6-8 gelas air putih per hari. Anda juga disarankan untuk mengonsumsi buah-buahan yang mengandung banyak air seperti semangka atau melon.

    4. Jangan terlalu lama mandi

    Mandi yang terlalu lama ternyata malah bisa membuat kulit menjadi kering sebaiknya jangan mandi terlalu lama mandilah seuai dengan kebutuhan.

    5. Gunakan Pelembab

    Gunakan pelembab sehabis mandi untuk menjaga kelembaban dan kesegaran kulit kamu. Saat ini banyak sekali pelembab kulit yang beredar di pasaran. Pastikan kamu memilih pelembab alami yang benar-benar sesuai untuk jenis kulit kamu. Pelembab dengan harga mahal bukan jaminan kulit kamu akan terbebas dari masalah kulit, seperti kulit kering.



    Sumber
     
    Last edited by a moderator: Jul 8, 2014

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page