5 Cara Menjaga Kesehatan Gigi

Discussion in 'Entigapedia' started by Neos, Jun 10, 2013.

Discuss 5 Cara Menjaga Kesehatan Gigi in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. Neos TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    199
    Likes Received:
    89
    Trophy Points:
    28
    [​IMG]


    Menjaga kesehatan gigi sangat perlu dilakukan walaupun terlihat sepele namun jika kesehatan gigi tidak dijaga maka akan membuat masalah kesehatan yang besar bahkan hanya karena malas gosok gigi kita bisa terkena sakit jantung bahkan masalah kesehatan gigi juga bisa membuat penis kamu juga susah ereksi. Nah berikut ini ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menjaga kesehatan gigi mau tahu apa aja itu simak 5 Cara Menjaga Kesehatan Gigi berikut ini.


    1. Menyikat gigi dua kali sehari

    Sikat gigi setidaknya dua kali sehari pada pagi dan malam sudah cukup kamu lakukan untuk menjaga kesehatan gigi selama satu hari jika lebih dari itu maka lebih baik lagi jangan malas gosok gigi kalau gigi kamu mau sehat.

    2. Perhatikan teknik menyikat Anda

    Sikat gigi ada cara caranya yang benar jangan sembarang dalam menyikat gigi cari tahu seperti apa cara menyikat gigi yang benar maka akan membuat gigi kamu menjadi sehat setiap hari selain itu selalau ganti sikat gigi kamu setelah 3-4 bulan.

    3. Batasi penggunaan fluoride

    Kebanyakan pasta gigi dan pencuci mulut mengandung fluoride. Fluoride memperkuat enamel dan membuatnya kurang rentan terhadap pembusukan. Tetapi pada saat yang sama, terlalu banyak menggunakan fluoride dapat menyebabkan bintik-bintik putih pada gigi.

    4. Makanan sehat

    Konsumsi makanan sehat sangat baik untuk tubuh namun untuk tetap menjaga gigi yang sehat maka sebaiknya jangan suka makan makanan yang terlalu manis dan banyak banyak konsumsi makanan seperti biji-bijian, kacang-kacangan, buah-buahan, sayuran, dan produk susu akan memberikan nutrisi penting dan dapat mengurangi radang gusi.

    5. Periksa kesehatan mulut secara teratur

    Periksa kesehatan mulut Anda seperti bau mulut, perdarahan atau perubahan warna pada gusi atau gigi. Perdarahan yang terjadi saat menyikat gigi dapat disebabkan infeksi gusi. Jadi, pastikan kamu selalu melakukan pemeriksaan rutin terhadap kesehatan mulut kamu.

    Nah inilah beberapa cara sederhana yang bisa kamu lakukan untuk menjaga kesehatan gigi kamu.



    Sumber
     
    Last edited by a moderator: Jul 8, 2014

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page