Editorial 5 Cara Unik yang Digunakan Publisher untuk Berantas Cheater

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Dec 1, 2015.

Discuss 5 Cara Unik yang Digunakan Publisher untuk Berantas Cheater in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Sanksi ban sampai somasi merupakan cara-cara yang ditempuh publisher dalam memberantas para cheater.

    Cheater merupakan musuh bebuyutan publisher game. Sampai hari ini, para publisher telah menempuh berbagai cara untuk memberantasnya, mulai dari ban hingga kompetisi hacking. Nah, berikut 5 Cara Unik yang Digunakan Publisher untuk Berantas Cheater yang bisa kamu ketahui:

    The Phantomers

    [​IMG]

    Cara unik yang pertama ditempati oleh Lyto yang mengadakan Phantomers Hacking Competition untuk memberantas para cheater. Keputusan ini didasarkan pada rasa percaya diri Lyto akan keamanan game online terbarunya ini.

    Phantomers Hacking Competition menawarkan hadiah sebesar Rp 1 juta rupiah bagi siapapun yang berhasil menggunakan cheat dalam game tembak-tembakan ini. Meski diragukan beberapa gamer, namun Lyto tetap menggelar kompetisi ini, bahkan telah 2 kali menggelar kompetisi cheat ini.

    Steam

    [​IMG]

    Valve memutuskan untuk memberi otoritas pada para publisher game untuk melakukan ban terhadap gamer yang menggunakan cheat. Hal ini bertujuan untuk memperkuat sistem anti cheat Steam yang dinamakan VAC. Ban yang diberikan tergantung dari kesalahan sang gamer, bisa permanen atau hanya sementara waktu saja.

    CumaCeban

    [​IMG]

    Cara ini ditempuh oleh PT Flux Asia Solusindo terhadap cheater CumaCeban yang mengumpulkan poin tertinggi. Ancaman somasi ini dikirimkan oleh Flux Studio kepada sang cheater melalui alamat e-mail resminya.

    GTA Online

    [​IMG]

    Rockstar punya cara unik untuk memberantas para cheater di dalam game yaitu dengan ledakan. Beberapa waktu yang lalu GTA Online diramaikan oleh cheat Duke O’Death. Duke O’Death merupakan mobil paling sangar di dalam game ini. Sebagai solusinya, Rockstar memasang perangkap berupa ledakan tiap kali gamer menggunakan mobil tersebut.

    The Witcher 3: Wild Hunt

    [​IMG]

    Developer game ini punya cara tersendiri dalam memberantas cheater. Projekt Red memanfaatkan update 1.05 yang memiliki konten spesial. Update ini dinamakan Bovine Defence Tools Initiative.

    Sumber artikel http://www.kotakgame.com/minifeature/detail/0/1734/5-Cara-Jitu-Berantas-Cheater-yang-Dilakukan-Oleh-

    Courtesy images diambil dari http://www.kotakgame.com/minifeature/detail/0/1734/5-Cara-Jitu-Berantas-Cheater-yang-Dilakukan-Oleh-
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page