5 Channel gaming Youtube, dari gamer untuk gamer

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Oct 29, 2014.

Discuss 5 Channel gaming Youtube, dari gamer untuk gamer in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,764
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. 5 Channel gaming Youtube, dari gamer untuk gamer.

    Apakah kalian sering menghabiskan waktu untuk browsing di Youtube? Di dalam website ini kalian bisa menonton banyak banged video. Dari mulai video musik, film, hingga. game. Yep. Akhir-akhir ini memang bermunculan banyak banged channel gaming, yg dikelola oleh gamer juga.

    Mungkin beberapa dari kalian pernah nonton channel Pewdiepie, gamer eksentrik, kocak, & lebay. Channelnya berisikan dia yg tengah bermain sebuah video game, dilengkapi dengan komentar-komentar & aksinya yg aneh. Tapi Pewdiepie ga cuma satu-satunya channel gaming yg menghibur di Youtube lho. Banyak pula channel-channel game lainnya, termasuk yg khusus membahas mengenai game-game old school, alias jadul.

    Nah, dalam kesempatan ini kalian akan melihat sejumlah channel gaming Youtube. Channel ini lebih membahas mengenai game-game klasik yg bisa bikin nostalgia, serta nambah refrensi ilmu pengetahuan kamu tentang dunia game. Selain itu, juga menghibur & bikin ketawa juga, haha.


    Angry Video Game Nerd (AVGN)

    AVGN adalah acara yg diproduksi oleh Cinemassacre, & menampilkan karakter utamanya yg bernama Nerd. Si Nerd ini adalah hasil kreasi iseng-iseng dari si pembuatnya, James Rolfe. Awalnya Rolfe membuat Nerd sebagai proyek sampingan aja, namun sekarang malah jadi pekerjaan utamanya.



    Nerd adalah gamer era klasik, yg punya sifat perfeksionis, tempramental, & suka meledak-ledak. Signaturenya adalah jika ada game yg sangat jelek, maka dia akan menenggak bir untuk menghilangkan kekesalannya. Mulutnya juga penuh dengan kosa kata kasar, yg entah bagaimana caranya dia bisa kepikirr aja. Nerd banyak memiliki koleksi game-game klasik, tapi saygnya dia malah lebih sering menemukan 'game-game sampah'. Well, dalam AVGN kamu akan ngeliad aksi Nerd yg marah-marah karena game-game jelek itu. Tujuannya bermain game-game jelek, agar orang-orang bisa menghindari game itu. Saygnya, malah banyak yg jadi makin penasaran deh.

    Sekilas isi acara ini memang penuh omelan Nerd. Tapi, Nerd sering kali nyisipin informasi berguna di balik racauannya itu. Tingkahnya juga sering kali bikin penonton ketawa. Tapiii, asal kuat aja dengerin "kata-kata mutiara" si Nerd ya.


    The Gaming Historian

    Belajar sejarah mengenai game-game konsol klasik? Kalian harus mampir ke channel The Gaming Historian, yg dikelola oleh Norman Caruso. Awalnya, Caruso membuat channel ini sebagai proyek sampingan. Ide membuat The Gaming Historian datang dari latar belakang dirinya, yg mengambil jurusan sejarah. Dia kemudian mendapat ilham untuk memproduksi sebuah taygan documenter, yg mengangkat tentang sejarah game-game konsol klasik.



    Episode pertama The Gaming Historian ternyata mendapat inspirasi dari AVGN. Caruso melihat sebuah komentar yg menanyakan tentang konsol NES2. Konsol ini sering digunakan oleh AVGN dalam banyak episode-episodenya.

    Dalam The Gaming Historian, kamu bisa menonton sejarah-sejarah mengenai konsol-konsol klasik dunia, mempelajari tentang sejarah karakter game klasik populer seperti MegaMan, Sonic, orpun Donkey Kong. Oh ya, Caruso juga menerima permintaan akan tema video dari para penontonnya lho. Mungkin ada sejarah game klasik yg ingin kamu tanyakan ke dia?


    The Happy Video Game Nerd

    Jika ada Angry Video Game Nerd, maka ada pula Happy Video Game Nerd. Kebalikannya dari AVGN, The Happy Video Game Nerd hanya mereview game-game klasik yg bagus, menarik, & layak untuk dipertimbangkan.



    Channel garapan Derek Alexander ini memang tampak kayak parody AVGN. Dia ga marah-marah, melainkan selalu penuh dengan kata-kata pujian. Selalu tersenyum & berteriak girang, saat menemukan game yg bagus. Dia ga minum bir untuk ngilangin kekesalan karena game jelek, malahan dia minun wine untuk menyambut game bagus.

    Derek juga memiliki playlist Is It Really That Bad. Dalam program ini, Derek mereview & memainkan game yg katanya sihhh jelek.


    Happy Console Gamer

    Khusus konsol, & khusus nostalgia! Inilah channel gaming dari Johnny Millenium. Isi channel ini adalah review, curhatan, & komentar-komentar Johnny tentang game-game klasik yg bagus. Tidak hanya game-game populer aja, Johnny juga membahas sejumlah game yg mungkin tidak pernah muncul ke permukaan sebelumnya. Dalam beberapa episode, Johnny juga ditemani sahabatnya, Rob Man.



    Gaya berbicaranya mengalir lancar, enak untuk didengarkan. Curhatan Johnny ini kebanyakan berdasarkan dari pengalaman gamingnya. Melalui cerita-ceritanya, kalian bisa diajak nostalgia kembali ke era-era game 80an-90an. Johnny juga penggemar berat anime & JRPG, bahkan Dungeon and Dragons. Beberapa video dari Johnny bisa saja berisikan curhatannya tentang anime (khususnya anime robot klasik), hingga game-game JRPG.

    Dia juga tidak malu-malu untuk mengakui, bahwa dia masih menjadi gamer di usianya yg ke-40.


    Pro Jared

    Salah satu reviewer game favorit saya di internet. Pro Jared, or Jared Knabenbauer, dia ga hanya ngereview game-game klasik aja lho. Dia juga membahas sejumlah game konsol & PC terbaru. Dari mulai game jadul kayak Hydlide, sampai game yg cukup baru kayak Dark Souls II.



    Sering nonton review yg durasinya teralu panjang? Jared punya One Minute Review. Di sini, dia akan ngereview game-game dalam durasi 1 menit saja! Game-game yg direview di sini biasanya merupakan game-game baru, & dikemas dalam cara yg cukup ringan

    Pada akhir review gamenya, Jared selalu memberikan poin penilaian yg aneh-aneh. Dia tidak akan memberikan penilaian 9 dari 10 poin, tapi hal-hal absurd. Misalnya saja A bucket of tears out of ten. Tentu saja dia punya penjelasannya sendiri, yg dikemas dengan gayanya yg kocak



    Nah gamer, itu baru secuil dari banyak sekali channel gaming yg bisa kamu tonton di Youtube. Masih banyak channel-channel seru yg menunggu untuk kamu tonton. Well, kamu punya channel favorit, yg belum di bahas di atas? Tuliskan di kotak komentar ya.

    Sumber

    Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode.

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 5 Channel gaming Youtube, dari gamer untuk gamer.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page