5 Ciri Kamu Jadi Anak Durhaka

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Jan 24, 2016.

Discuss 5 Ciri Kamu Jadi Anak Durhaka in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,094
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Anak merupakan amugerah terindah yg dimiliki pasangan yg sudah menikah. Tanpa anak kehidupan keluarga mereka akan sangat berbeda, bahkan banyak pasangan yg sudah menikah memilih untuk bercerai akibat tidak memiliki anak.

    Jadi, anak itu sangat penting bagi orangtua, bahkan anak merupakan sumber kebahagiaan mereka. Namun, tidak semua anak yg bisa membuat orangtuanya bahagia.

    Ada beberapa anak malah membuat orangtuannya merasa sedih & kecewa. Anak seperti ini biasanya sering disebut sebagai anak durhaka yg tidak tahu balas budi atas apa yg telah orang tuanya berikan kepadanya.

    Nah, seperti dikutip dari palingseru.com, inilah dia beberapa ciri-ciri anak durhaka, yg sering dijumpai di kehidupan masyarakat.



    1. Mengatakan ahhKata-kata ini memang sangat sering dikatakan oleh seorang anak kepada orangtuanya. Kebanyakan anak tidak menyadari bahwa kat seperti itu sangat menyakiti hati orangtuanya. Oleh karena itu, kata tersebut tidak boleh dikatakan kepada orangtua.



    2. Tatapan mataKebanyakan anak akan menatap tajam kepada orangtuanya saat ia merasa marah ataupun kesal. Hal ini memang terlihat biasa saja, tapi sebenarnya hal ini akan membuat hati orangtua terluka karena merasa anaknya sangat marah kepadanya. Ciri-ciri anak seperti ini merupakan anak durhaka.



    3. Membuat orangtua sedihBanyak sekali anak-anak yg sering membuat orangtuanya merasa sedih bahkan meneteskan air mata karena sesuatu hal yg dilakukannya. Hal ini sungguh sangat tidak boleh dilakukan kepada orangtua, jika kamu tidak ingin menjadi anak durhaka.



    4. MaluBanyak sekali anak yg malu untuk mengakui orangtuanya karena banyak hal, seperti miskin, cacat, & sebagainya. Jika kamu seperti itu berarti kamu merupakan salah satu anak durhaka.



    5. Mencium tanganMencium tangan merupakan cara untuk menghormati orang tua, yg telah diajarkan secara turun temurun. Namun, ajaran ini tidak berlaku pada anak durhaka. Anak durhaka akan enggan untuk mencium tangan orangtuanya saat ingin berpergiaan ataupun saat pulang ke rumah.

    Nah, jika kamu tidak ingin menjadi anak yg durhaka kepada orang tua, sebaiknya kamu jauhi semua sikap buruk yg selama ini kamu lakukan kepada orangtua kamu, salah satunya seperti perilaku yg diatas.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 5 Ciri Kamu Jadi Anak Durhaka diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 5 Ciri Kamu Jadi Anak Durhaka.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page