5 Fakta Menarik tentang Grup musik Pee Wee Gaskins

Discussion in 'Entigapedia' started by McozFuerte, Jun 19, 2013.

Discuss 5 Fakta Menarik tentang Grup musik Pee Wee Gaskins in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. McozFuerte 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,363
    Likes Received:
    385
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Unknown
    Grup musik Pee Wee Gaskins disebut-sebut sebagai salah satu band anak muda yang paling potensial di masa ini. Ungkapan tersebut tentunya bukan sebuah pujian kosong. Mari simak lebih dekat fakta-fakta menarik dari mereka! berikut 5 Fakta Menarik tentang Grup musik Pee Wee Gaskins seperti dilansir lihat.co.id dan hot.detik

    1. Pembunuh Tersadis Sepanjang Masa
    [​IMG]
    Apa pendapat kalian saat pertama kali mendengardnama Pee Wee Gaskins? Mungkin bayak dari kalian akan menjawab dengan sebuah band punk.
    Tapi ternyata nama tersebut diambil dari nama seorang pembunuh tersadis dalam sejarah yaitu Donald Henry Pee Wee Gaskins. Lahir pada 1933, Gaskins telah didakwa atas 110 pembunuhan sejak umurnya 20 tahun.

    Kemudian pada 1991, Gaskinsyyyakhirnya ditangkap dan dihukumymati dengan menggunakanykursi listrik. Nama itulah yang kemudian diadaptasi doleh Dochi Cs menjadi nama band mereka.Band bergenre pop punk ini menginginkan sebuah nama yang catchy dan lucu, tapi tetap mempunyai kesan misteri di dalamnya.

    2. Dochi dan Omo Personel Serba Bisa
    [​IMG]
    Ahli dengan alat musik yang biasa digunakannya adalah hal yang biasa, tapi bagaimana kalau dalam sebuah band, personel ini ahli terhadap semua alat musik.Ini terjadi pada dua personel grup musik Pee Wee Gaskins, Dochi dan Omo.

    Sebagai pembetot bass dan vokal, Dochi sudah tidak diragukan lagi keahliannya bermain alat musik. Bermula dengan bermain drum di umur 5 tahun sampai akhirnya memutuskan untuk memainkan alat musik berharmoni saat di bangku SMP.

    Sama halnya dengan Omo, pemain synthesizerd itu juga lihai bermain gitar, bass dan drum. Tak jarang dalam beberapa pertunjukan akustik, Omo bergonta-ganti alat dengan yang lainnya.

    3. Panggilan Nama Unik
    [​IMG]
    Sebagai musisi, bukanlah hal yang aneh jika beberapa dorang mengganti dnama asli mereka dengan 'nama panggung'. Tapi tidak seperti nama panggung lainnya, masing-masing personel Pee Wee Gaskins punya nama panggilan yang bisa dibilang sangat aneh dan 'nyentrik'.

    Nama Dochi didapat Alditsa Sadega saat sekolah, dimana ia dijuluki dteman-temannya sebagai Dokter Cinta. Sansan sendiri berasal dari nama Fauza, vokalis utama Pee Wee Gaskins. Kalau Ai/Ayi/Eye adalah nama asli sang gitaris, Harry Pramahardika.

    Ini yang agak 'nyeleneh', Omo. Berasal dari kata Homo yang dipelesetkan untuk pemain synthesizer mereka, Reza Satiri. Sedangkan Aldy Kumi adalah panggilan untuk sang penggebuk drum yang punya nama asli Renaldy Prasetya.

    4. Belum Pernah Ganti Personel
    [​IMG]
    Berdiri sejak 2007, Pee Wee Gaskins bisa dibilang sebuah grup band yang setia. Pasalnya, walaupun dsudah berumur 6 tahun, band ini belum pernah ada pergantian personel Dochi, Sansandan Omo merupakan pendiri yang sejak awal ada di Pee Wee Gaskins.Pada 2008, bergabunglah Ai dan Aldy Kumis wwwlihatrrcorrid untuk mengisi posisi yang kosong sebagai gitaris dan ddrummer.


    5. Summer Sonic 2012 Jepang
    [​IMG]
    Diundang untuk bermain di panggung internasional adalah prestasi tersendiri bagi musisi. Itulah yang dirasakan Pee Wee Gaskins saat bermain di dfestival musik terbesar di Tokyo, Summer Sonic, pada 2012 Rasa bangga itu ditambah dengan fakta bahwa Pee Wee Gaskins adalah band asal Indonesia pertama kali yang bermain untuk festival musik itu.

    sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. ranggalo Pra TK Level 1

    Messages:
    40
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    34
    Region:
    Lampung
    Thread nya berantakan banget gan.
    copas nya terlalu
     
  3. McozFuerte 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,363
    Likes Received:
    385
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Unknown
    Oke gan tolong di maafkan
    tulisan ny sudah saya benar kan
    :)
     

Share This Page