5 Fakta Mengenai Android ‘M’ yang Perlu Diketahui

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, May 26, 2015.

Discuss 5 Fakta Mengenai Android ‘M’ yang Perlu Diketahui in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]
    Android ‘M’ menawarkan berbagai fitur anyar yang menarik.

    Rasanya baru kemarin sore Google merilis Lollipop, versi android terbarunya. Mei tahun ini, tepatnya di ajang Google I/O, Google siap meluncurkan update terbaru dari sistem operasinya, dengan insial ‘M’. Konon, android terbaru ini mengusung perubahan tampilan antar muka, serta perombakan kinerja besar-besaran. Jelang peluncurannya, tersiar serba-serbi kabar update sistem operasi terbaru besutan Google ini. Berikut 5 kabar tersebut:

    1. Direncanakan rilis pada ajang Google I/O.

    [​IMG]
    Dikabarkan, jika Google akan meluncurkan Android ‘M’ pada 28 Mei 2015, tepatnya di ajang Google I/O di Fransisco, Amerika Serikat. Kabar ini terkuak dari jadwal acara I/O 2015 yang tidak sengaja dirilis. Dalam keterangannya, ‘Android for Work Update’ menjadi salah satu sesi acara, yang dihapus tak lama kemudian.

    2. Kode ‘M’ merujuk pada Macadamia Nut Cookie?

    [​IMG]
    Hal yang paling unik dari android adalah penamaannya yang mengikuti alfabet, berdasarkan nama cemilan manis dan makanan penutup. Nama resmi android ‘M’ memang belum diumumkan, namun tersiar kabar inisial ‘M’ merupakan Macadamia Nut Cookie (MNC).

    3. Fitur Voice Access.

    [​IMG]
    Fitur anyar ini membuat pengguna dapat mengontrol smartphone-nya dengan suara saja. Nantinya, Voice Access akan dikembangkan pihak ketiga, dengan fungsi menavigasi berbagai aplikasi di ponsel pintar.

    4. Hadirnya fitur sidik jari.

    [​IMG]
    Kehadiran fitur native fingerprint authentication, semakin memudahkan pengguna. Nantinya, pengguna dapat log in tanpa menggunakan pasword. Fitur ini merupakan terobosan termutakhir dari Google untuk sistem operasi android.

    5. Mendukung platform otomotif.

    [​IMG]
    Kini OS android dapat digunakan di luar perangkat tablet dan smartphone. Android ‘M’ dapat digunakan sebagai sistem operasi pada fitur hiburan kendaraan. Keunggulannya, pengguna dapat mengakses berbagai aplikasi di smartphone melalui layar yang terpasang di mobil.

    Sumber Artikel http://tekno.liputan6.com/read/2238975/5-hal-yang-perlu-anda-ketahui-seputar-android-m?p=0

    Courtesy Images diambil dari http://tekno.liputan6.com/read/2238975/5-hal-yang-perlu-anda-ketahui-seputar-android-m?p=0
     
    Last edited by a moderator: May 30, 2015

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page