5 Hal Sebaiknya Jangan Kamu Lakukan di Luar Negeri

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Feb 8, 2016.

Discuss 5 Hal Sebaiknya Jangan Kamu Lakukan di Luar Negeri in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,080
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Di hari libur biasanya orang-orang akan mengisinya dengan berwisata keluar negeri bersama teman, pacar, / pun keluarga.

    Banyak hal yg dapat dilakukan saat berwisata keluar negeri, untuk menghilangkan rasa bosan saat tidak adanya kegiatan pada waktu liburan.

    Namun, tidak semua hal yg dapat kamu lakukan diluar negeri, ada beberapa hal yg sebaiknya jangan kamu lakukan ketika berlibur di luar negeri. Hal ini mungkin disebabkan karena di setiap negara memiliki adat istiadat, / kebiasaaan yg berbeda-beda. Mungkin hal yg kamu lakukan di Indonesia, itu dibolehkan, tapi belum tentu diperbolehkan di luar negeri.

    Untuk itu, pentingnya kamu mengetahui beberapa hal yg seharusnya tidak kamu lakukan di luar negeri, jika kamu tidak mau dianggap tidak sopan.

    Nah, seperti dilansir palingseru.com, inilah dia ke lima hal yg tidak boleh dilakukan di luar negeri.



    1. Di Rusia, jangan senyum kepada orang asingMungkin di Indonesia memberi senyuman kepada orang yg tidak dikenal itu merupakan sikap ramah yg sebaiknya dilakukan. Tapi, di Rusia lain lagi halnya, karena di Rusia senyuman hanya diberikan kepada orang-orang yg sudah dikenal. Jika kamu memberi senyum kepada mereka yg tidak kamu kenal, maka mereka akan menganggap kamu tidak tulus, / bahkan aneh.



    2. Di India, tidak boleh menggunakan tangan kiriSama halnya dengan di Indonesia, tangan kiri tidak baik untuk digunakan makan, mengambil barang, memberi salam, / pertukaran uang, & lainnya. Di India pun juga tidak memperbolehkan seseorang menggunakan tangan kiri, karena menurut mereka tangan kiri merupakan najis dalam budaya mereka.



    3. Di Jerman tidak boleh berbicara sambil memasukan tangan ke dalam sakuMungkin hal ini sering dilakukan oleh pria-pria yg ada di Indonesia. Tapi, di Jerman hal ini dianggap tidak sopan, & terlihat meremehkan. Oleh karena itu jangan sekali-kali kamu melakukan hal tersebut jika sedang berkunjung ke Jerman.



    4. Di China, Tidak boleh menghabiskan semua makanan di piring kamuJika di Indonesia menghabiskan semua makanan yg ada di dalam piring itu di perbolehkan, tapi di China, menghabiskan semua makanan yg ada di dalam piring itu berarti seseorang tesebut menganggap bahwa tuan rumah tidak menyediakan makanan yg cukup untuk tamunya.

    Sedangkan bersendawa setelah makan, itu merupakan hal yg tidak sopan di Indonesia, tapi di China malah dianjurkan untuk bersendawa setelah makan sebagai penghormatan untuk sang koki.



    5. Di Perancis, Harus menyapaDi Perancis, kamu diharuskan untuk selalu menyapa setiap bertemu seseorang, sapaannya yaitu Bonjour Madame Monsieur.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 5 Hal Sebaiknya Jangan Kamu Lakukan di Luar Negeri diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 5 Hal Sebaiknya Jangan Kamu Lakukan di Luar Negeri.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page