5 Hal Standar yang Harus Kamu Kuasai Dalam Kehidupan

Discussion in 'Entigapedia' started by ehemehem, Nov 10, 2013.

Discuss 5 Hal Standar yang Harus Kamu Kuasai Dalam Kehidupan in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ehemehem Pra TK Level 1

    Messages:
    44
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    33
    [​IMG]
    Ada banyak hal yang seharusnya kamu kuasai dalam hidup ini. Tapi menurut MBDC, minimal banget kamu harus menguasai 5 hal standart berikut ini. Kenapa? Ya gak papa. Supaya hidup kamu lebih lancar aja sih. Nah, ini dia lima hal tersebut:

    1. Mengendarai Kendaraan
    Mulai dari sepeda, motor dan mobil. Itu tiga hal paling standar. Akan lebih baik kalau bisa kamu sampai ke level truk, bis, perahu, helikopter, pesawat, kapal selam, roket, dsb dsb.
    Kenapa? Karena manusia seringkali harus berpindah tempat untuk bertahan hidup, dan kalau kamu harus menggantungkan diri kepada manusia lain untuk hal iniā€¦kamu bisa tergilas. Lagian, cemen aja sih kalau kamu gak bisa, minimal sepeda bisa lah. Kalo kamu bisa nyetir perahu dan helikopter, berarti kamu layak jadi agen rahasia.


    2. Memasak
    Minimal kamu bisa goreng telor atau masak makanan instan lah. Gak usah sampai bisa bikin rendang atau ayam taliwang.
    Kenapa? Karena secara fisiologis, tubuh kita tidak didisain untuk bisa mencerna makanan tanpa diolah. Itu kenapa kita dilengkapi dengan otak yang besar, supaya gak asal ngunyah rumput depan mata. Lagian, kalau kamu bisa masak, biasanya itu bisa jadi nilai penambah kekecean kamu.


    3. Berenang
    Gak usah sampe gaya punggung atau kupu-kupu dan bisa bolak balik kolam olimpik 20 kali tanpa jeda. Paling gak, bisa ngambang dan gaya bebas/gaya katak. Itu udah cukup.
    Kenapa? Karena ¾ bumi kita ini isinya air dan kita sedang global warming yang katanya membuat kutub mencair dan akan menyebabkan banjir besar. Lagian, emangnya gak mau ngeceng di kolam renang atau pantai apa? Cibang cibung doang di pinggir kolam/pantai sambil pake ban sih bisa bakalan bikin kamu perjaka/perawan seumur hidup.


    4. Baca/Tulis
    Minimal dalam bahasa kamu sehari-hari deh. Tapi kalau bisa sih dalam bahasa asing juga. Terutama bahasa yang paling banyak digunakan oleh bangsa lain. Tapi kalo kamu hipster dan pengen belajar bahasa yang gak banyak orang yang bisa (swahili misalnya) ya terserah aja. Keren juga sih.
    Kenapa? Yah sayang aja itu cereblar hemisphere kiri pada otak kamu kalau gak digunain. Kecuali kalau kamu emang punya kelainan pada otak ya. Itu lain cerita. Lagian, yakali deh ga bisa baca tulis hari gini. Ngapain kamu ke MBDC?


    5. Nyari Duit
    Bukan di dompet mama atau papa pastinya sih. Kalau bisa yang benar-benar hasil jerih payah kamu sendiri.
    Kenapa? Karena ada uang abang disayang, ga ada uang abang ditendang. Hahaha.


    sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page