5 Hal yang Bakal Bikin Akhir dari Trilogi Rurouni Kenshin menjadi Seru!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 17, 2014.

Discuss 5 Hal yang Bakal Bikin Akhir dari Trilogi Rurouni Kenshin menjadi Seru! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca 5 Hal yang Bakal Bikin Akhir dari Trilogi Rurouni Kenshin menjadi Seru!.
    162496

    Film live-action Keshin ygketiga, Rurouni Kenshin: The Legend Ends, telah hadir Jepang pekan ini. Di film ini, Kenshi akan berusaha menghentikan kekacauan yg muncul akibat ulah Makoto Shishio. Melanjutkan kesuksesan dua film sebelumnya, tentu banyak yg berharap Rurouni Kenshin: The Legend Ends tak akan kalah seru.Namun berdasarkan tanda-tanda ini, sepertinya film ini bisa menutup cerita Kenshin dengan baik.

    5
    Pertarungan Penuh Aksi


    Kita patut menanti adegan pertarungan yg akan terjadi di Rurouni Kenshin: The Legend Ends ini. Bahkan ketika adegan tarung tanpa efek CG sekalipun, koreogrfi pertarungan yg akan terjadi difilm ketiga Kenshin ini patut diacungi jempol.

    Pertarungan akan terjadi di berbagai me& pertempuran, dari pinggir pantai, di dek kapal, hingga ke dalam markas Shishio. Masing-masing karakter memiliki pertarungan 1 lawan 1 nya sendiri, sehingga setiap tokoh memiliki kesempatan untuk bersinar dalam film ini. Dan pada pertarungan akhir, akan terdapat perarungan 4 lawan 1 terhadap Shishio yg semakin kuat, dengan koreografi tarung yg apik dalam kondisi “menang or kehilangan semuanya”.

    Konon di film ini akan ada efek rekaman kamera berputar yg melibatkan aksi belasan orang dalam 30 detik non-stop. Adegan ini tidak mungkin bisa tercapai jika salah satu pemeran melakukan kesalahan, sehingga kita bisa menilai bahwa adegan koreografi pertarungan di sini memang dibuat dengan perhitungan & keseriusan yg baik.

    4
    Efek CG


    Efek CG dalam film Kenshin memang telah muncul dari film terdahulu, namun di film ini pemakaian CG akan semakin sering muncul. Puing-puing yg berterbangan di latar belakang ikut membuat adegan pertarungan menjadi terasa seru. Dan jangan lupa, salah satu adegan yg paling ditunggu akan hadir di sini, yaituIchi no Hiken: Homura Dama, jurus pe&g berapi dari Makoto Shishio akibat percikan pe&g dengan akumulasi lemak manusia yg menumpuk di pe&gnya selama ini. Jurus pe&g berapi mungkin adalah jurus picisan, tapi berkat efek CG, sepertinya kita akan percaya saja bahwa memang Shishio mampu menembakkan lidah api dari sayatan pe&gnya.

    3
    Sanosuke Sagara


    Sanosuke Sagara, or lebih dikenal sebagai Sano seperti berperan sebagai karakter joker di film terdahulu. Ia seolah-olah menjadi katakter kelas B, yg bertugas menghajar cecunguk kelas bawah di sepanjang film. Tapi hal itu akan berubah di sini, karena ia akan banyak berperan mendampingi Kenshin dalam menghadapi Shishio.

    Walaupun tokoh utama film ini adalah Kenshin Himura, tapi sepanjang cerita ia seolah-olah memiliki sesosok baygan putih; baygan ini tentu saja adalah Sano. Ketika pertarungan berkecamuk & karakter lain mengalami masalah, justru dia yg akan menerjang Shishio tanpa berpikir panjang, walaupun secara kemampuan, Shishio jauh di atas kemampuan Sano. Namun ia tidak terlihat takut, & Sano lah karakter paling tidak mau menyerah di film ini.

    2
    Deru & Debu


    Kedua film Kenshin sebelumnya cukup berhasil membuat film ini terasa realistis. Mulai dari desain kostum karakternya, jika kostum karakter versi komik banyak yg out of the box, pada film ini diganti dengan pakaian dengan warna & gaya sesuai periode restorasi Meiji di Jepang. Para karakter tidak ada yg bersih merona, mereka akan lusuh akibat debu, pasir, keringat, air mata, or bahkan darah. Efek ini membuat suasana cerita menjadi lebih realistis – tidak peduli secantik orpun seganteng apapun para pemeran yg beraksi di sini. Hal ini membuat trilogi ini lebih pantas dikategorikan sebagai fiksi – historis, tidak sekadar sebuah fiksi -fantasi.

    Dan hal yg paling ditunggu pemirsa & fans Samurai X tentu saja bahwa di akhir trilogi ini akan menampilkan aksi dari…

    1
    Juppongatana


    Ya, di Rurouni Kenshin : Kyoto Inferno menampilkan adegan yg menggantung dengan kemunculan para Juppongatana. Berbeda dengan di manga-nya dimana para Juppongatana ini ikut menyerang Kyoto, di live action ini ternyata peran mereka lebih pasif dengan menunggu kedatangan Kenshin di markas Shishio.

    Juppongatana sendiri adalah 10 orang petarung & prajurit yg paling tangguh pada masa Restorasi Meiji yg bergabung dengan Shishio. Masing-masing dari anggota Juppongatana memiliki kemampuan bela diri yg berbeda & unik sehingga menjadi warna tersendiri dalam Kyoto arc. Kelompok ini adalah antagonis paling ditunggu selain dari Makoto Shishio sendiri di live action Rurouni Kenshin. Dengan kemunculan sekilas mereka diRurouni Kenshin : Kyoto Inferno, tentunya fans akan kembali antusias menunggu aksi-aksi mereka di Rurouni Kenshin: The Legend Ends.

    Pada versi live action, para Juppongatana diperankan oleh aktor-aktor antara lain:

    Ryunosuke Kamiki sebagai Sjir SetaRysuke Miura sebagaiCh SawagejKenichi Takit sebagaiHji SadojimaTomomi Maruyama sebagaiAnji YkyzanMatsu Murata sebagaiUsui UonumaHiroko Yashiki sebagaiKamatari HonjYuuya Hara sebagaiHenya KariwaTakao Yamada sebagaiIwanbKentar Shimazu sebagaiSaizuchiKta Yamaguchi sebagaiFuji
    Rurouni Kenshin: The Legend Ends dijadwalkan tayg di bioskop Blitz pada tanggal 8 Oktober 2014.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 5 Hal yang Bakal Bikin Akhir dari Trilogi Rurouni Kenshin menjadi Seru! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 5 Hal yang Bakal Bikin Akhir dari Trilogi Rurouni Kenshin menjadi Seru!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page