5 Hal yang Harus Kamu Ketahui tentang Dota 2 Reborn

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 14, 2015.

Discuss 5 Hal yang Harus Kamu Ketahui tentang Dota 2 Reborn in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Setelah menghabiskan wakturatusan jam di Dota 2, saya sudah menantikan kehadiran Dota 2 Reborn. Apakah kamu bahagia dengan kehadirannya? Atau malah kecewa? Atau justru malah kamu masih belum selesai mengunduh karena ukuran yg terlalu besar?

    Bagaimanapun juga, Dota 2 Reborn sekarang sudah menggantikan Dota 2 lama secara resmi & kamu tidak memiliki pilihan lain. Nah, bagi kamu yg masih belum terbiasa dengan dandanan baru dari MOBA tercinta ini, berikut beberapa informasi yg bisa saya berikan untuk membantumu lebih cepat terbiasa!
    Engine Baru, Grafis Lama[​IMG]Ada beberapa efek visual baru yg membuat pertempuranmu jauh lebih menawan dibandingkan sebelumnya

    Apakah kamu menyadari ada perubahan terhadap kualitas grafis yg disajikan di Dota 2 Reborn? Versi Reborn menggunakan Source Engine 2.0, game engine baru buatan Valve yg lebih mantap dari versi sebelumnya. Saat pertama kali kamu memainkan Reborn pengaturan grafis akan otomatis disesuaikan dengan kemampuan komputer / laptopmu.

    Jika kamu merasa grafis yg kamu dapatkan lebih buruk dari Dota 2 biasa, kemungkinan besar persentase rendering disetel tidak mencapai 100%. Hal ini membuat segala tekstur di dalam game“dikurangi” sesuai persentase yg dipasang. Ubah ke seratus persen & nikmati grafis yg lebih mantap, jika komputer kamu mampu menjalankannya tanpa lag tentunya.
    Armory yg Lebih Rapih & Mudah Diakses[​IMG]Semua perlengkapan item yg kamu punya sekarang diatur dengan sangat rapi

    Jika kamu suka berbelanja kostum / mungkin benar-benar beruntung & telah mendapatkan berbagai kostum-kostum keren untuk hero tercintamu, kemungkinan kamu pernah mengeluh tentang betapa memusingkannya sistem inventori di Dota 2.

    Di Reborn, seluruh barang yg kamu miliki akan ditempatkan di kategori masing-masing. Cukup buka Armory & kamu akan melihat berbagai kostum yg kamu miliki dipecah-pecah berdasarkan hero yg menggunakannya. Kamu juga harus mengakses item seperti ward, musik, cuaca, & barang-barang nonkostum lain di kategorinya masing-masing.
    Sistem Level Baru![​IMG]Sekarang kamu dibekali fitur trophy & status leveling baru untuk mengukur kemampuanmu bermain

    Apakah kamu kaget saat pertama kali melihat level di Dota 2 Reborn? Kemungkinan besar level ID milikmu turun drastis dari sebelumnya (teman saya yg sebelumnya level 180 sekarang menjadi level 18. Cuma kurang satu angka nol saja sih…). Jangan khawatir karena sebenarnya level milikmu tidak berkurang, melainkan sistemnya yg dirombak.

    Untuk meningkatkan level kamu harus mendapatkan berbagai trofi yg tersedia. Trofi ini bisa dibilang mirip dengan sistem achievement, membuatmu harus menyelesaikan berbagai kegiatan beragam untuk mendapatkan level yg sebenarnya juga tidak memberikan keuntungan apapun.

    Bagi kamu yg hanya ingin mendapatkan level dengan bermain terus menerus tanpa mempedulikan trofi tidak perlu khawatir, karena ada sebuah trofi bernama Experience Trophy yg akan diberikan kepada pemain setiap kali mencapai experience tertentu (Experience bisa kamu dapatkan hanya dengan bermain).
    Serunya Mencoba Berbagai Macam Variasi dalam Custom Game![​IMG]Ada banyak sekali pilihan mode permainan yg bisa kamu pilih di sini, mulai Pudge Wars & lain sebagainya

    Salah satu fitur utama dari Dota 2 Reborn yg menjadi sorotan utama adalah custom game. Sekarang kamu bisa menikmati berbagai peta buatan pemain lain layaknya Dota pertama, seperti Green TD, Spongebob Slide, & lainnya.

    Interface yg disajikan di Reborn juga membuat pencarian custom game jauh lebih mudah. Kamu bisa dengan mudah melihat game rekomendasi yg memiliki banyak pemain / mengetik nama game yg kamu inginkan. Kamu bisa langsung download game tersebut di dalam Reborn & langsung bermain begitu selesai!

    Jika kamu penasaran namun bingung mau memainkan custom game apa, saya merekomendasikan Overthrow, sebuah custom game dengan hero & item yg sama persis dengan Dota 2 biasa, namun di peta & sistem-sistem unik yg membuat permainan jauh lebih seru.
    Tip Ekstra!
    [​IMG]
    • Kamu bisa memodifikasi profil untuk menunjukkan dua macam informasi yg kamu tentukan sendiri seperti jumlah menang, jumlah pertandingan yg telah kamu ikuti, skor MMR solo & grup, & lainnya.
    • Sekarang kamu tidak bisa mengganti kostum / barang-barang lainnya lewat fitur Armory. Klik tombol Heroes guna mengubah kostum para hero & Global Items untuk mengubah barang-barang lain.
    • Jika komputermu kurang mampu menjalankan Reborn dengan maksimal, cobalah untuk mematikan anti-aliasing & menurunkan kualitas tekstur. Dari hasil percobaan yg saya lakukan kedua pengaturan tersebut memberikan pengaruh yg cukup besar & saya langsung mendapatkan ektra 10 FPS tanpa terlalu mempengaruhi kualitas grafis.

    Kira-kira itulah informasi yg bisa saya sampaikan. Semoga bisa membantu ya! Jangan ragu-ragu untuk menyampaikan tip lainnya / menanyakan permasalahanmu (yang berhubungan dengan Dota tentunya) di bawah!

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page