5 Hal yang Harus Kamu Ketahui tentang Rise of the Tomb Raider!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Feb 10, 2015.

Discuss 5 Hal yang Harus Kamu Ketahui tentang Rise of the Tomb Raider! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca 5 Hal yang Harus Kamu Ketahui tentang Rise of the Tomb Raider!.
    [​IMG]

    Pada perhelatan E3 2014 lalu, Crystal Dynamics memberikan kejutan bagi para penggemar Tomb Raider. Mereka mengkonfirmasikan sekuel dari versi reboottersebut, yg mereka beri judul dengan Rise of the Tomb Raider. [Baca:E3 2014: Petualangan Lara Croft Berlanjut dalam Rise of the Tomb Raider!]


    Bertindak sebagai sekuel langsung, sejatinya berita ini disambut dengan meriah. Namun sayang, kabar mengenai eksklusivitas game ini untuk konsol Xbox (Xbox One & Xbox 360) membuat para pemilik platform lain kecewa. Untungnya, eksklusivitas ini memiliki durasi, sehingga setelah durasi tersebut habis, maka game ini pun bisa dirilis untuk platform lainnya. Namun sayang, belum ada kabar mengenai berapa lama durasi eksklusivitas tersebut. [Baca:Gamescom 2014: Ternyata, Eksklusivitas Tomb Raider Hanya Sementara]

    [​IMG]

    Nah, setelah beberapa bulan tanpa kabar baru, akhirnya Rise of the Tomb Raider mendapatkan banyak detail baru. Adalah edisi terbaru dari Game Informer yg dimanfaatkan Crystal Dynamics untuk mengkonfirmasikandetail mengenai game ini. Berikut ini adalah limahal yg harus kamu ketahui mengenai game yg akan kembali menampilkan Camilla Luddington sebagai pengisi suara dari Lara Croft ini seperti dikutip dari edisi terbaru GameInformer.

    1
    Setting Tempat & Kisah

    [​IMG]

    Dalam game ini, Lara Croft akan menjelajahi Siberia untuk menemukan rahasia hidup abadi. Area bersalju Siberia yg sudah ditampilkan dalam beberapa concept art akan sering kamu temui dalam sekuel ini.Karena Lara dituntut untuk bertahan hidup di area bersalju, maka dia harus bisa membuat beberapa survival geardan item baru yg berbeda dibandingkan game sebelumnya, mulai dari baju hingga obat-obatan. Sama seperti game pertamanya lalu, selain melawan ganasnya alam, Lara juga akan bertemu dengan komunitas rahasia yg akan menjadi musuh terbesarnya. Siapa mereka?

    Bukan hanya di Siberia, tetapi kabarnya ada dua lokasi berbeda yg akan kamu jelajahi nantinya. Kisah dalam game ini juga akan kembali ditulis oleh Rhianna Pratchett, penulis kisah game pertamanya lalu.

    2
    Dikembangkan Dua Studio

    Untuk mengembangkan game ini, Crystal Dynamics pun membagi tugas dengan satu studio lain. Crystal Dynamics akan fokus mengembangkan versi Xbox One-nya, sedangkan Nixxes Software yg sebelumnya mengembangkan Tomb Raider Definitive Edition akan bertugas mengembangkan versi Xbox 360-nya. Kabarnya, Crystal Dynamics tidak sedikitpun terlibat dalam pengembangan versi Xbox 360-nya.

    3
    Adanya Pengaruh Cuaca & Pergantian Siang Malam

    [​IMG]

    Selain komunitas rahasia, alam akan menjadi musuh yg besar bagi Lara. Apalagi dengan diimplementasikannya sistem cuaca yg bisa mengubah reaksi hewan-hewan liar yg ada di sana. Selain itu, pergantian siang & malam juga akan memberikan pengaruh mengenai hewan apa yg akan kamu temui, & bagaimana reaksi hewan tersebut saat melihat manusia.

    Pergantian siang & malam ini tentu juga akan menambah elemen strategi bagaimana kamu melarikan diri dari hewan liar tersebut. Satu hewan liar yangbakal kamu temui adalah seekor beruang merah yg sering muncul dalam concept art.

    4
    Variasi Gameplay, Inspirasi dari The Last of Us

    [​IMG]

    Banyak variasi gameplay akan tersaji saat kamu bertemu dengan hewan liar. Untuk melarikan diri dari hewan-hewan tersebut, Lara bisa memanjat pohon, bersembunyi di semak-semak, / bahkan berenang di sungai. Namun bersembunyi bukan elemen utama yg ingin ditonjolkan Crystal Dynamics dalam sekuel kali ini, dimana akan ada beberapa sistem pertarungan yg disebut-sebut terinspirasi dari The Last of Us.

    Kamu bisa menggunakan banyak alat untuk memancing musuh ke suatu tempat sebelum melarikan diri / menghabisinya. Selain itu, kamu juga akan dibantu dengan berbagai variasi untuk satu senjata, dengan efek yg berbeda-beda terhadap musuh.

    5
    Puzzle yg Lebih Rumit

    [​IMG]

    Game ini menjanjikan elemen puzzle yg lebih rumit, karena kamu membutuhkan lebih dari satu chapter untuk menyelesaikannya. Beberapa puzzle juga akan terintegrasi dengan pertarungan yg kamu hadapi, serta ada berbagai challenge yg bisa kamu selesaikan di samping menyelesaikan misi utamanya.


    Game ini menurut rencana akan dirilis tahun 2015 ini juga, pertama untuk Xbox One & Xbox 360 & kemudian disusul oleh platform lainnya.

    [Sumber: NeoGaf]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 5 Hal yang Harus Kamu Ketahui tentang Rise of the Tomb Raider! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 5 Hal yang Harus Kamu Ketahui tentang Rise of the Tomb Raider!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page