Gaming 5 Hal yang Wajib Dihindari oleh Gamer Clash of Clans

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Jan 16, 2016.

Discuss 5 Hal yang Wajib Dihindari oleh Gamer Clash of Clans in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Hindari 5 hal ini agar akun Clash of Clans milikmu tidak dihapus oleh Supercell.

    Clash of Clans (COC) merupakan game mobile populer di dunia. Saking banyaknya gamer, Supercell selaku developer membuat sejumlah aturan agar gamer COC tetap nyaman bermain. Pelanggar aturan dapat dikenai sanksi ban atau lainnya.

    [​IMG]

    Oleh karena itu, kamu harus mengetahui 5 Hal yang Wajib Dihindari oleh Gamer Clash of Clans agar akunmu terhindar dari ban. Apa saja itu? Simak daftarnya di bawah ini:

    Chatting

    Jangan melakukan spam di Global Chat. Karena Supercell akan memberikan sanski ban. Hal ini juga berlaku untuk rude chat atau penggunaan kata-kata kasar. Apalagi setiap gamer bisa melakukan laporan ke pihak Supercell ketika hal itu terjadi. Dibutuhkan 7 laporan agar sebuah akun mendapatkan sanksi dari Supercell.

    Cheat

    Memperbanyak gems dan gold secara ilegal bakal membuat akunmu dihapus. Jadi berhati-hatilah ketika menggunakan heat. Jaga agar jangan sampai ketahuan.

    Menggunakan 3rd party

    Membeli gems ke pihak lain atau menggunakan mods mengancam keselamatan akunmu. Ada banyak mods COC di internet. Sebaiknya pilihlah mods yang tidak terdeteksi oleh sistem Supercell atau tidak menggunakannya sama sekali.

    Hati-hati memilih deskripsi Clan

    Berhati-hatilah dalam memilih kalimat deskripsi clan. Kalimat yang kasar atau tidak senonoh dapat berakibat fatal. Mungkin terlihat sepele, namun jika tidak diindahkan ketua dan wakilnya akan mendapatkan sanksi,

    Menggunakan multi akun

    Supercell telah menuliskan aturannya di Term and Service Clash of Clans. 1 akun hanya untuk 1 perangkat. Jika ketahuan memiliki banyak akun, gamer akan diberikan sanksi.

    Itulah sejumlah hal yang harus gamer perhatikan agar akun COC yang sudah berbulan-bulan dimainkan tidak dihapus begitu saja.

    Sumber artikel http://inigame.id/5-hal-penting-yang-wajib-dihindari-saat-bermain-clash-of-clans/

    Courtesy images diambil dari http://inigame.id/5-hal-penting-yang-wajib-dihindari-saat-bermain-clash-of-clans/
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. PiWy Pra TK Level 0

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    28
    Sampai sekarang 1 HH 2 akun aman aman aja saya, hahahaha
     

Share This Page