5 Hewan ini Masuk Penjara Karena Ganggu Manusia

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Mar 2, 2016.

Discuss 5 Hewan ini Masuk Penjara Karena Ganggu Manusia in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,120
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Kasus kriminal yg menyebabkan seseorang harus berada di balik jeruji besi / penjara ternyata tak hanya dialami oleh manusia, tetapi sejumlah hewan pun mendapatkan perlakuan yg sama. Kini ada sejumlah hewan yg masuk penjara gara gara ganggu manusia.

    Sejumlah hewan ini dianggap menjadi penjahat karena telah membuat kehidupan manusia merasa tidak aman. Lantas seperti apa kisah kisah hewan yg masuk penjara? seperti yg dilansir dari Merdeka.com, inilah dia diantaranya:



    1. Kambing Makan Rumput di Penjara[​IMG]Salah satu kasus hewan dipenjara gara gara dianggap melakukan tindakan kriminal yakni dialami oleh seekor hewan yg harus mendekam di jeruji besi gara gara mnecuri rumput. Kambing asal India ini dikabarkan milik Abdul Hassan .

    Kebijakan di India mengatakan jika kambing tersebut harus dihukum tujuh tahun penjara lantaran memakan rumput milik tetangganya.

    Hasan yg merupakan pemilik kambing itupun menceritakan jika memang kambingnya telah makan rumput & bunga tetangganya hingga pada akhirnya kambing tersevut segera dibawa ke kantor polisi.

    Kambing saya, melewati tembok pembatas & makan bunga serta rumput dari halaman tetangga. Saya juga turut serta ke kantor polisi, kata Hasan.

    Dalam sejumlah laporan jika ternyata tetangga Hassan merupakan seorang pejabat pengadilan setempat sehingga dengan mudahnya membawa kambing milik Hasan ke jalur hukum. Kepolisian Chhattisgarh membenarkan adanya kejadian tersebut & memang kambing tersebut terbukti bersalah karena telah diperingatkan berkali-kali.



    2. Gajah Bunuh Tiga Orang[​IMG]Seekor gajah bernama Ramachandran di Kerala, India pada sebuah festival di Januari 2013 ini harus dipenjara karena telah dianggap membahayakan hingga katanya gajah ini berhasil membunuh tia orang.

    Gajah yg berada di dalam festival tersebut diketahui mengamuk & mengobrak-abrik seisi acara. Sebelumnya , gajah tersebut dijaga dibawah pengawasan Departemen Lingkungan. Akibat ulah gajah yg membahayakan itu , pihaknya meminta ganti rugi sebesar 30 ribu rupe / setara dengan Rp 5,8 juta & gajah yg diberi nama Ramachandran itu dilarang ikut serta dalam segala macam festival selama tiga bulan.



    3. Monyet Langgar Batas Wilayah[​IMG]Seekor monyet harus mendekam di balik jeruji besi hanya karena telah melanggar batas negara antara India & Pakistan. Monyet itu ditahan oleh Otoritas Pakistan di Provinsi Punjab pada tahun 2011. Menurut sejumlah laporan jika sebenarnya monyet tersebut tersasar di Padang Pasir Cholistan yg telah mengembara dari India. Namun karena dianggap telah melanggar batas wilayah, maka monyet tersebut langsung diamankan oleh pejabat satwa hewan liar di Bahawalpur.



    4. Keledai Tendang Manusia[​IMG]Seekor keledai harus menjalani sidang hukum setelah diketahui menendang seorang pria bernama Burro di Chiapas, Meksiko pada 2008. Keledai yg telah dianggap melakukan tindakan kekerasan itupun harus membayar denda sebesar $ 420 (sama dengan Rp 5,6 juta) jika ingin lepas dari hukuman penjara. Sementara korban bernama Genaro Vazquez(63) digigit di bagian dada & korban lain bernama Andres hernandez(52) ditendang dalam usaha menolong temannya yg pada saat itu si keledai diketahui sedang dalam keadaan mengamuk.



    5. Monyet Curi Makanan[​IMG]Seekor monyet kedapatan sedang mencuri makanan & merusak segala perabot rumah warga. Pada saat itu juga ada seorang pawang profesional yg langsung menangkap monyet itu & dilaporkan ke pihak kepolisian.

    Monyet itu diduga telah merusak perabot rumah korban bernama Sion, warga Mumbai, India yg selama enam bulan ini memang mengeluh jika dirinya merasa terganggu dengan kehadiran monyet itu.

    Dengan melakukan musyawarah dengan sejumlah warga , mereka berhasil meringkus primata ini & mengikat tangan, kaki, serta kepalanya sebelum dimasukkan dalam kerangkeng besi.

    Ini adalah satu dari tiga hingga empat monyet yg mengacau di sekitaran lingkup masyarakat di pusat distrik Mumbai, para tamu yg singgah ke lokasi ini kerap protes atas kedatangan tamu tak diundang.

    Dalam sejumlah laporan jika hewan primata ini memang telah menyebar di taman umum, perkantoran, & atap rumah warga.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 5 Hewan ini Masuk Penjara Karena Ganggu Manusia diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 5 Hewan ini Masuk Penjara Karena Ganggu Manusia.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page