5 Hewan yang Memiliki Mitos Mengerikan

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Jun 25, 2015.

Discuss 5 Hewan yang Memiliki Mitos Mengerikan in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,103
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Kehadiran hewan di berbagai negara tak terlepas keberadaannya dengan mitos yg beredar didalam budaya tutur & tulis masyarakat dunia. Hewan dicitrakan juga sebagai sosok tertentu dengan maksud yg kadang-kadang disembunyikan, sampai sebagian menyampaikan bahwa mitos hanya suatu dongeng yg dikisahkan dengan cara turun temurun, & tidak lebih hanya suatu hiburan serta usaha untuk menakut-nakuti anak-anak agar tak berbuat nakal. Berikut 5 Hewan Yang Memiliki Mitos Mengerikan di Dunia seperti dikutip dari beritakok.blogspot.com.



    1. Laba-Laba[​IMG]Salah satu legenda yg menarik dari laba-laba yaitu asal-muasal nama latinnya yg bernama Arachnida. Datang dari legenda yg datang dari tanah para filsuf & surga para dewa, Yunani. Nama Arachnida awal mulanya yaitu nama seseorang gadis yg bernama Arachne, seorang wanita yg di kenal mempunyai kekuatan serta kepandaiannya dalam menenun. Bahkan kemampuannya itu tidak saja memukai lelaki dari kalangan manusia umum, akan tetapi beberapa dewa yg juga tergoda untuk memilikinya.

    Hal tersebut yg membuat dewi Athena menyihir Arachne jadi seekor serangga yg kita kenal dengan sebutan laba-laba. Mitos lain yg menyebar di orang-orang Eropa yaitu bila bersua laba-laba pada pagi hari, itu adalah pertanda bakal terjadinya momen yg membawa duka serta keprihatinan. Tetapi demikian sebaliknya, bila bertemu dengan laba-laba di siang hari maka itu adalah pertanda keberuntungan. Tetapi mitos itu terbalik dengan yg ada di Jepang, lantaran pada malam hari laba-laba dikira juga sebagai jelmaan iblis.



    2. Aye-Aye[​IMG]Aye-aye adalah salah satu hewan yg mempunyai mitos mengerikan, walau beratnya cuma dapat mencapai1, 8 Kg. Tetapi hewan yg unik ini dilihat juga sebagai pembawa petaka serta tandanya kematian oleh orang-orang Madagaskar (hanya satu tempat diketemukannya aye-aye). Menurut legenda orang-orang setempat aye-aye yg mempunyai mata gelap serta jari-jarinya yg panjang, bakal menyelusup ke suatu rumah serta mengambil jantung manusia yg tengah tertidur. Jadi tidak heran meskipun adalah hewan yg langka, tetapi orang-orang Madagaskar yg terbakar oleh mitos bakal membunuh tiap-tiap aye-aye yg mereka dapatkan.



    3. Kucing[​IMG]Mungkin saja sudah mengetahui mitos-mitos yg menyelimuti hewan kucing. Bahkan juga sosok hewan yg satu ini senantiasa ada di film-film misteri serta horor, kemunculannya mengisyaratkan keburukan serta malapetaka dalam suatu adegannya. Pada era pertengahan di Eropa, kucing dikira juga sebagai jelmaan penyihir, hingga waktu itu banyak kucing hitam yg dibunuh dengan cara kejam.

    Tidak sama dengan orang-orang Mesir yg meyakini kucing hitam juga sebagai mahluk keramat serta dipelihara didalam rumah sebagai pelindung, pembawa kesuburan serta keberuntungan. Mereka yakin bahwa roh beberapa dewa bakal masuk ke pada badan kucing serta memberkati keluarga itu. Serta siapa saja yg membunuh kucing akan memperoleh bencana serta petaka sampai kematian. Sementara di Jepang Kucing hitam juga diakui sebagai pembawa keberuntungan, sementara beberapa penjudi Jepang jadi membencinya karena bakal membawa kerugian untuk mereka.



    4. Burung Hantu[​IMG]Burung hantu adalah salah satu unggas yg aktif pada malam hari, kehadiran serta sikapnya juga dikira misterius lantaran tak kebanyakan orang memerhatikan kehidupannya pada malam hari. Terkecuali sorot matanya yg menakutkan bahkan juga suaranya juga dapat menggetarkan bulu kuduk. Sama dengan kucing, burung hantu nyaris senantiasa didatangkan didalam tiap-tiap film horor serta misteri, sebagai pertanda klimaks suatu adegan. Didalam mitos orang-orang Jawa burung hantu dikira sebagai teman dekat setan, sesaat di Bali burung hantu yg sampai di suatu rumah jadi seorang wanita yg ada didalam rumah itu dinyatakan tengah mengidam.



    5. Anjing[​IMG]Mitos umum tentang hewan berkaki empat yg dapat menyalak serta mempunyai perasaan tajam ini, yaitu dapat mendeteksi kehadiran mahluk gaib yg ada di sekelilingnya. Walau sekian anjing juga dikira sebagai mahluk yg melindungi pintu neraka. Sesaat di Amerika Serikat, sosok anjing hitam yaitu suatu legenda yg mengerikan. Diberitakan sosok anjing hitam ini pernah tampak bergentayangan di lokasi Hanging Hill, Connecticut. Walau mahluk misterius itu berbentuk anjing hitam, tetapi ia dapat beralih ke beragam bentuk. Dilegendakan siapa saja yg melihat sosok anjing hitam ini bakal mengalami kematian.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 5 Hewan yang Memiliki Mitos Mengerikan diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 5 Hewan yang Memiliki Mitos Mengerikan.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page