Editorial 5 Karakter ini Memiliki Fatality Paling Brutal dan Sadis di Mortal Combat X

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Mar 1, 2016.

Discuss 5 Karakter ini Memiliki Fatality Paling Brutal dan Sadis di Mortal Combat X in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Seberapa sadis fatality para jagoan di Mortal Combat X ini? Yuk intip lewat videonya satu persatu.

    Mortal Combat identik dengan kebrutalan. Terutama pada finishing move-nya yang dikenal dengan nama Fatality. Setiap karakter di Mortal Combat memiliki fatality yang berbeda-beda. Namun semuanya dipastikan sadis dan brutal, meski ada beberapa yang masih tergolong ‘waras’.

    Bagi gamer pecinta Mortal Combat, tentu tidak asing dengan Mortal Combat X. Game ini merupakan seri Mortal Combat yang paling baru yang dirilis untuk PS 4, PC, dan Xbox One. Grafisnya yang indah membuat game ini disukai banyak orang. Dari sekian banyak karakter di Mortal Combat X, manakah 5 Karakter ini Memiliki Fatality Paling Brutal dan Sadis di Mortal Combat X? Bagi yang penasaran, gamer bisa melihat daftarnya di bawah ini:

    Scorpion

    [​IMG]

    Mortal Combat sangat identik dengan Scorpion. Lawan abadi dari Sub Zero ini ternyata memiliki fatality yang sadis, sesangar rupanya. Finishing move-nya yaitu menarik kepala lawannya hingga putus dan menebas wajah musuhnya. Berikut video adegan fatality milik si ‘kalanjengking’:



    Kung Lao

    [​IMG]

    Jagoan asal Cina ini memulai debutnya sejat Mortal Combat 2 yang meluncur pada tahun 1993. Ciri khas dari Kung Lao yaitu senjatanya yang berupa topi. Gerakan fatality-nya juga tidak bisa dilepaskan dari senjata utamanya itu. Ia akan membelah lawannya menjadi 2 menggunakan topi bajanya.



    Johnny Cage


    [​IMG]

    Jagoan yang berprofesi sebagai artis ini ternyata memiliki fatality yang tidak jauh dari dunia keartisan. Gerakan finishing Johnny terinspirasi dari film horor The Shinning. Dengan tangannya yang berotot, ia akan merobek dada lawannya. Cukup sadis!



    Jacqui Briggs

    [​IMG]

    Siapa sangka jika fatality Jacqui Briggs jauh lebih sadis daripada ayahnya, Jax Briggs? Setiap lawan yang menghadapinya dipastikan hancur berkeping-keping. Simak fatality lengkapnya melalui video di bawah ini:



    Goro


    [​IMG]

    Sang jawara Mortal Combat ini ternyata memiliki fatality paling sadis. Bagaimana tidak, gerakan akhir Goro akan membuat kepala sang lawan berpindah tempat ke tubuhnya dan badan lawan akan terbelah menjadi empat bagian. Kurang jelas? Simak videonya di bawah ini:



    Sumber artikel http://www.kotakgame.com/minifeatur...Mortal-Kombat-X-dengan-Fatality-Tersadis/0/1/

    Courtesy images diambil dari http://www.kotakgame.com/minifeatur...Mortal-Kombat-X-dengan-Fatality-Tersadis/0/1/
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page