5 Kata Ajaib yang Bisa Bikin Putus Lewat SMS/BBM

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Apr 29, 2016.

Discuss 5 Kata Ajaib yang Bisa Bikin Putus Lewat SMS/BBM in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,107
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]

    Buat yg punya gebetan / pacar satu kota, mungkin bisa jalan-jalan bareng ya hari minggu ini. Gimana yg gak punya sob? Atau yg pacarnya ada di negeri antah berantah? Paling cuman SMS an doank ya? Duh. Kalau gak SMSan ya YMan, WhatsAppan, BBMan, Facebookan, Twitteran, & an an an yg lain.

    Jadi kali ini, ceritanya kamu lagi smsan / BBMan ama cewek kamu. Kalau bisa, hindari terlalu sering menggunakan kata-kata dibawah ini dalam komunikasi kamu lewat SMS,BBM,atau Chatting. *mendadak konsultan jodoh* . Nah berikut ini5 Kata Ajaib yg Bisa Bikin Putus Lewat SMS/BBM yg dikutip dari NGONOO.com



    Ya, Yup, Y, Yupz4 kata yg maknanya sama persis, berarti mengiyakan alias menyetujui, & menerima. Yank, aku dah siapin semuanya lhoo..mama papaku juga dah aku kasih tau kamu mau kesini. Kamu jadi dateng kan? Pesan Terkirim.

    Berhubung kamu lagi kurangmood,atau emang lagi sibuk trus bales Ya. Beuuh, yg kaya gini ini juga bisa jadi sumber perang dunia kecil sob. Dalam situasi seperti itu, gebetan kamu itu bakal ngarepin banget kamu mengapresiasi usahanya. Minimal Makasih ya, aku pasti datang.



    OKKata-kata ini juga hampir sama dengan nomor 1 sih, entah emang tujuannya efektivitas, / emang biaya smsnya dihitung dari jumlah kata. Pelitt banget buat kirim kata-kata yg sedikit lebih panjang & manusiawi.

    Lawan bicara sudah ngomong panjang lebar kesana kemari, cuma dijawab OK. Wah, ngeselin gak kalau kamu dalam posisi gitu? Kalau dahkulinoalias terbiasa sih sepertinya ga masalah. Tapi untuk yg baru-baru, kata-kata ini juga bisa jadi bumerang sob.



    GppHabis kamu balesin gebetan dengan 2 kata diatas, Ya & OK. Terus cewek kamu kan penasaran tuh, jadi doi bakal berusaha mencari tahu kenapa kok kamu seperti gak peduli gitu?

    Yank, kamu kenapa sih? Di sms ketus amat. Bales cuma Ya aja. Lagi sibuk? Apa lagi sama cewe lain?

    Gak persis gitu sih, tapi intinya si cewek bakal menginterogasi & ingin tau. Terus, mungkin juga tulisan cewek kamu itu ga rapi kaya diatas, tapi sedikit [email protected]

    Karena kamu merasa biasa aja, langsung kamu balas Gpp. Singkat padat jelas, & sedikit alay juga.



    Ya DahSelanjutnya, cewek kamu bakal lebih kesel karena kamu makin menjadi-jadi. Si cewek kurang lebih bakal bilang giniKamu apa-apaan sih? Ya udah, kalau ga mau smsan/bbman bilang. Ya uda lah, aku capek. Cuma pengen ketemu kamu, tapi tanggepan kamu dingin gini. Dah, nanti lagi aja.

    Doi udah mulai kesel banget sob, tapi dia juga masih pengen komunikasi sebetulnya. Karena dibilang gitu, kamu juga mulai kesel sedikit, jadi kamu bakal bales Ya dah.



    TerserahOh jadi gitu? Bukannya minta maaf, tambah bikin kesel aja. Kamu udah bosen sama aku? mau putus?

    Ini kata-kata pamungkas terakhir, yg bakal bikin semuanya sedikit runyam. Kamu dah mulai males nanggepin sms/bbm cewek kamu yg agakchildishitu, akhirnya kamu bakal bales Terserah.

    Nah, buat para sista janganNethinkdulu ya. Gak semua Masberoo yg sms singkat-singkat gitu karena gak peduli. Bisa aja justru karena lagi sibuk banget kerja untuk membahagiakan hidupmu nanti.



    Originally posted 2013-10-05 22:08:00. Republished by Blog Post Promoter

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 5 Kata Ajaib yang Bisa Bikin Putus Lewat SMS/BBM diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 5 Kata Ajaib yang Bisa Bikin Putus Lewat SMS/BBM.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page