5 Kematian yang di Alami Para Atlet Dunia

Discussion in 'Entigapedia' started by RoLLin, Jul 31, 2013.

Discuss 5 Kematian yang di Alami Para Atlet Dunia in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. RoLLin 1 SD Level 2

    Messages:
    207
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    43
    Sobat Unik, kematian dapat menghampiri siapa saja, kapan saja dan di mana saja, tanpa peringatan atau pertanda sekalipun. Salah satunya adalah di bidang olahraga, sebuah aktifitas yang menyehatkan namun terkadang membawa ‘ketidak-beruntungan’ bagi para atletnya. Kematian dapat terjadi di dalam ataupun di luar arena olahraga. Berikut unikgaul.com merangkum 5 kematian dalam berolahraga:



    1. Owen Hart


    [​IMG]
    Kematian tragis dialami oleh Owen Hart, anak bungsu dari keluarga pegulat Hart. Kemampuannya diasah oleh sa ayah di salah satu klub milik keluarganya, Dungeon. Owen memulai karier gulat profesionalnya pada 1986. Pada 1988 Owen lebih tertarik untuk menggeluti gulat di tingkat WWF, karena lebih kompetitif dan mengasah kemampuannya. Dari situlah ia memiliki julukan sebagai ‘Blue Blazer.’
    Peristiwa tragis merenggut nyawanya pada 23 Mei 1999. Ketika itu ia hendak memasuki arena secara dramatis untuk memuaskan para penggemarnya. Ia pun naik ke atap yang melalui atap arena dengan menggunakan tali logam, namun tidak beruntung ketika hendak mendarat kabel yang menopang tubuhnya putus. Akibatnya Owen terjatuh dari ketinggian 50 kaki, dengan kepala membentur matras hingga patah. Owen meninggal dunia setelah berada di rumah sakit.


    2. Rob Harris


    [​IMG]
    Rob Haris adalah atlet yang menjuarai Kompetisi Selancar Udara Dunia pada 1994 dan 1995. Kematiannya pun tragis ketika sedang syuting iklan komersial, Mountain Dew 0087. Ia meninggal akibat terjatuh dari udara, setelah parasutnya gagal mengembang.


    3. Dan Wheldon


    [​IMG]
    Juara dua kali balap mobil Indy 500 meninggal dunia secara tragis setelah mengalami kebakaran hebat di penutupan musim Las Vegas Indy 300. Wheldon yang saat itu berusia 33 tahun mengalami kecelakaan pada putaran ke-11, ia kemudian diterbangkan menuju rumah sakit terdekat dan meninggal 2 jam berikutnya.
    Wheldon merupakan lelaki kelahiran Inggris, dan pembalap IndyCar yang meninggal di lintasan setelah Paul Dana. Ia memenangkan Seri Kejuaraan Dunia IndyCar 2005 dan 2011, selama kariernya ia telah meraih 16 kali kemenangan.


    4. Rick Rypien


    [​IMG]
    Kematian tragis juga dialami oleh Rick Rypien, ia ditemukan meninggal dunia pada Agustus 2011 di rumahnya. Beredar kabar bahwa ia mengalami depresi berat hingga memutuskan untuk bunuh diri. Selama karier hokinya ia telah bermain selama 9 perntandingan pada musim 2010 dan selanjutnya larut dalam masalah pribadi. Ia telah mencetak 9 gol, 7 assist dan 226 menit penalti.


    5. Margo Dydek


    [​IMG]
    Di olahraga basket ada Margo Dydek yang mengalami kematian akibat serangan jantung. Lelaki yang memiliki tinggi 7,2 kaki memiliki karier cemerlah selama kariernya di WNBA, ia memimpin raihan blok dari tahun 1998 hingga 2003 kemudian 2005 – 2007 dan pensiun pada 2008. Tragisnya ketika mengalami serangan jantung ia sedang mengandung anak ketiga, yang juga kemudian meninggal bersamanya.


     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page