5 Kuburan Benda Mati Buatan Manusia

Discussion in 'Entigapedia' started by RoLLin, Aug 10, 2013.

Discuss 5 Kuburan Benda Mati Buatan Manusia in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. RoLLin 1 SD Level 2

    Messages:
    207
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    43
    Sebelumnya kita sudah membahas 5 kuburan benda ciptaan manusia nah kali ini akan ditambah 5 lagi ku uran yang serupa yakni 5 Kuburan Benda Mati Buatan Manusia. Nah kamu mau tahu apa aja itu simak berikut ini.


    1. Kuburan Tank-Tank Soviet, Afghanistan

    [​IMG]
    Di pinggiran Kabul, Afghanistan ada koleksi besar dari kendaraan perang Soviet yang ditinggalkan setelah kegagalan pendudukan militer besar-besaran sovyet di negara ini pada tahun 1970-an dan 1980-an.
    Soviet pergi dengan terburu-buru dan tidak sama sekali tidak berusaha untuk membawa tank-tank rusak mereka kembali ke rumah, jadi sekarang mereka duduk, sebagian ditelanjangi dan tertutup oleh grafiti.
    Afghanistan memiliki sedikit fasilitas daur ulang, jadi kuburan tank ini kemungkinan akan tetap di situ selama bertahun-tahun sebagai pengingat dari invasi Rusia.


    2. Kuburan Kapal Selam, Rusia

    [​IMG]
    Daerah sekitar Nezametnaya Cove, dekat kota Gadzhiyevo, di Oblast Murmansk di Semenanjung Kola, adalah kuburan di mana terletak banyak kapal selam Rusia tua. Setelah melayani dibawah air selama tugas mereka, kapal selam dibawa ke zona dengan akses terbatas ini pada tahun 1970-an dan kemudian dilupakan.

    Warga setempat mengatakan bahwa beberapa kapal selam tua digunakan untuk target dalam latihan militer dan ditenggelamkan. Yang lainnya hanya dibiarkan berkarat dan membusuk di teluk, mengambang di permukaan seperti bangkai paus.


    3. Kuburan Kapal Moynaq, Uzbekistan

    [​IMG]
    Moynaq adalah sebuah kota di utara Karakalpakstan di bagian barat Uzbekistan. Dihuni hanya beberapa ribu penduduk, populasi Moynoq telah menurun drastis sejak tahun 1980 karena resesi Laut Aral.
    Pernah menjadi sebuah kota nelayan yang ramai dan satu-satunya kota pelabuhan Uzbekistan yang dihuni oleh puluhan ribu warga, Moynoq sekarang sepi dan berdiri di beberapa kilometer dari garis pantai laut aral yang mengalami penyurutan dengan cepat. Untuk wisatawan alasan utama untuk mengunjungi Moynaq adalah untuk melihat kuburan kapal, koleksi raksasa berkarat yang dulunya adalah armada nelayan kota. Ini adalah gambar yang sempurna dari sebuah bencana lingkungan

    Sayangnya tidak ada banyak yang tersisa, perusahaan-perusahaan besi tua banyak mengambil kapal-kapal ini utk diambil besinya, sebelum otoritas pariwisata melarangnya. Ini adalah suatu pukulan tambahan bagi penduduk setempat yang sudah jatuh, karena uang itu tidak diberikan kepada orang-orang yang memiliki kapal, melainkan dibagi antara perusahaan dan pejabat pemerintah.


    4. Kuburan Taxi, Cina

    [​IMG]
    Ribuan taksi bekas ditinggalkan di halaman di pusat Chongqing, Cina. Kemacetan lalu lintas dan polusi telah memburuk secara dramatis di kota-kota Cina karena pertumbuhan ekonomi negara itu telah membuat peningkatan jumlah penduduk yang kaya dan mampu membeli barang mewah seperti mobil, yang berarti tidak banyak lagi yang mengandalkan taksi atau angkutan umum.


    5. Kuburan Bilik Telepon, Inggris

    [​IMG]
    Kuburan bilik telepon ini terletak antara Ripon dan Thirsk, dekat desa Carlton Miniott, Inggris. Disini terdapat ratusan bilik telepon bekas.
    Bilik telepon berwarna merah yang telah lama dinonaktifkan dan digantikan oleh bilik modern yang baru, disimpan di satu situs di dekat desa ini.



    sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page