5 Larangan Teknologi di Dunia

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Mar 30, 2016.

Discuss 5 Larangan Teknologi di Dunia in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,115
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Teknologi memang memiliki nilai positif untuk masa depan, namun tidak dipungkiri juga memiliki nilai yg negatif. Nilai negatif pastilah ada pada setiap teknologi, yg memungkinkan adanya penolakan & larangan. Nilai negatif itu meliputi keamanan, kenyamanan, perlindungan & privasi. Hal itulah yg menimbulkan penolakan / larangan, bila salah satu poin memiliki kekurangan & membahayakan setiap individu / kelompok. Berikut 5 larangan teknologi yg pernah ada di dunia yg dikutip dari unikgaul.com



    1. Apples Sexy Apps[​IMG]Sejak tahun 2010 Apple mulai menerapkan teknologi perlindungan konsumen, dengan gagasan AppleCare terbaru. Pada 2010 secara resmi Apple memperlakukan larangan untuk aplikasi-aplikasi yg tidak pantas seperti pornografi & sejenisnya, di itunes store. Diantara aplikasi yg dianggap di luar batas adalah iBoobs, aplikasi ini memang tergolong untuk kalangan dewasa, yg memungkin pengguna untuk mengoyang-goyangkan buah dada pada layar. Itulah mengapa Apple melakukan kebijakan perlindungan konsumen untuk mengatur pasar itunes agar lebih sehat untuk segala kalangan.



    2. Google Street View[​IMG]Google street view merupakan teknologi yg memang memungkinkan pengguna untuk melihat secara jelas jalan suatu wilayah dengan menggunakan sistem GPRS yg canggih, dengan memberikan pandangan jalan hingga 360. Tidak hanya itu saja, pengguna juga diperbolehkan melihat bagian dari kota pilihan mereka, yg dapat digerakan dengan mouse & keybord. Namun, karena masalah terkait privasi wilayah, akhirnya pada Mei 2009 teknologi ini mengalami banyak larangan, baik itu karena memunculkan gambar yg tidak pantas untuk diperlihatkan, & masalah privasi suatu negara, yg dianggap dapat mengancam keamanan suatu negara. Oleh karena itulah kini Google Street View banyak mengalami perubahan baik itu pembatasan wilayah yg memiliki hak privasi & penghapusan gambar-gambar yg tidak pantas.



    3. Larangan Memiliki Ponsel di Kuba[​IMG]Fidel Castro pernah secara terang-terangan melarang 11 juta warganya untuk memiliki ponsel. Ya, selama rentan kekuasaannya yg hampir setengah abad Fidel secara agresif melakukan pembatasan pengaruh luar, termasuk dalam kepemilikian ponsel. Dia mengatakan bahwa ini adalah sebuah pertempuran gagasan untuk melawan musuh besar Amerika Serikat.



    4. Larangan Penggunaan Laser pointer di Australia & Sebagian Negara Eropa[​IMG]Laser pointer sering kali digunakan untuk menerangkan materi yg diberikan dosen, melakukan presentasi pekerjaan,menangkal beruang saat berkemah, mainan anak-anak bahkan sering kali digunakan untuk menembak para pemain sepak bola. Namun, tahu gak? Pada tahun 2008, Australia & sebagian besar Eropa melarang penggunaan laser pointer ini, alasannya adalah keamanan.



    5. Larangan iPad di Israel[​IMG]Israel merupakan rumah bagi beberapa teknologi yg paling maju di dunia. Namun, bulan April 2010, Tel Aviv melarang penggunaan iPad di tanah Israel, & setiap pendaratan penumpang di negaranya yg kedapatan membawa Ipad harus di sita, & harus membayar $12 untuk biaya penyimpanan. Hal ini dilakukan karena pihak otoritas negara mengklaim teknologi Ipad pada fungsi wifi hanya memenuhi standar Amerika & bukan untuk Eropa termasuk Israel. Hal itulah dapat menimbulkan potensi yg membahayakan bagi keamanan Israel. Namun larangan ini pun akhirnya di cabut pada 25 April 2010.



    Originally posted 2013-12-05 17:00:39. Republished by Blog Post Promoter

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 5 Larangan Teknologi di Dunia diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 5 Larangan Teknologi di Dunia.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page