5 Pekerjaan Paling Buruk di Dunia

Discussion in 'Entigapedia' started by pancibuntus, Jul 29, 2013.

Discuss 5 Pekerjaan Paling Buruk di Dunia in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. pancibuntus 4 SD Level 2

    Messages:
    524
    Likes Received:
    76
    Trophy Points:
    53
    Di era modern pekerjaan apapun akan dilakukan oleh seseorang untuk menafkahi kebutuhan hidupnya. Termasuk pekerjaan yang membosankan, jorok dan menyebalkan, meski dalam perspektif ilmu pengetahuan pekerjaan mereka sangat penting untuk keberlangsungan hidup manusia. Akan tetapi beberapa menganggap aktifitas tersebut sebagai pekerjaan terburuk. Berikut kami merangkum 5 pekerjaan terburuk di dunia:


    1. Petugas Kebersihan Toilet Portable


    [​IMG]
    Petugas kebersihan toilet portable pun termasuk ke dalam pekerjaan terburuk di dunia, selain berhubungan langsung dengan kotoran manusia juga rawan terkena serangan penyakit pencernaan. Dengan menggunakan tongkat vakum dan sikat, mereka pun harus memunguti tisu bekas kotoran yang dibuang secara sembarangan oleh pengguna toilet.


    2. Pencium Bau ‘Gas’


    [​IMG]

    Posisi penentu kualitas aroma biasanya ditemukan di perusahan parfum, ataupun produsen mouthwash (penyegar mulut). Namun berbeda dengan gastroentologi (sistem pencernaan) dari Minneapolis, Michael Levitt, ia memperkerjaan dua orang untuk menilai kualitas dan mengumpulkan gas yang dihasilkan dari sistem pencernaan manusia. Kedua petugas tersebut mengumpulkan maaf kentut yang dikeluarkan seseorang ke dalam sebuah tabung, untuk kemudian dihirup dan diteliti. Maka tak heran jika bidang pekerjaan ini dikategorikan sebagai pekerjaan terburuk di dunia.


    3. Penjaga Kualitas Makanan Kucing


    [​IMG]

    Seorang lelaki berkebangsaan Inggris, Jon Hanson menjelaskan bahwa dirinya telah melakoni salah satu pekerjaan terburuk di dunia. Jon bekerja sebagai penjaga kualitas makanan kucing, nah dikatakan buruk karena pada tahap pertama ia harus membenamkan wajahnya di dalam bak makanan kucing, kemudian menghirup aromanya untuk memastikan kesegaran. Tahap kedua, menbenamkan tangan hingga siku dan mengambil makanan di lapisan bawah. Kemudian tahap ketiga adalah mengambil dan mencoba rasanya.


    4. Pembersih Bangkai Hewan Akibat Tabrak Lari


    [​IMG]

    Pekerjaan yang satu ini sudah dapat terbaca keburukannya di subjudul di atas. Para petugasnya setiap hari berjalan melintasi jalanan untuk memunguti dan mengangkat bangkai hewan yang mati tertabrak kendaraan roda empat. Selain terlihat jorok, pekerjaan membersihkan jalanan dari bangkai hewan pun beresiko terjangkit penyakit akibat bakteri dan kuman yang ada di dalam bangkai tersebut.


    5. Pengejar Kera di Taman Safari Kanada


    [​IMG]
    Seorang pekerja bernama Marin dikontrak oleh pihak Taman Safari di Kanada untuk bertugas sebagai pengejar kera-kera yang mengganggu para pengunjung. Dengan menggunakan mobil lengkap dengan kandang jeruji, ia akan mengejar dan menangkapi kera-kera yang usil. Meskipun terlihat seperti pekerjaan yang buruk namun, ia juga harus memastikan agar kera tersebut tidak melarikan diri dari reservasi dengan bersembunyi di mobil pengunjung yang akan keluar dari taman safari.


     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page