5 Penyebab Bule Ada di Indonesia

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Mar 22, 2016.

Discuss 5 Penyebab Bule Ada di Indonesia in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,081
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Kalo dipikir-pikir kok mau ya bule-bule tinggal di Indonesia yang keadaannya lebih kacau dari negara-negara lainnya di bumi, termasuk negara asal mereka sendiri yg pasti lebih maju. Di saat banyak orang Indonesia yg pengen banget buat pindah ke luar negeri yg lebih teratur & makmur, ngapain coba ada bule yg tinggal di sini? Eits, jangan salah! Ada beberapa alasan bagus kok yg bikin bule ada di Indonesia:



    1. Gaji tinggiBule yg tergolong expatriate (expat) & kerja di perusahaan-perusahaan bagus biasanya dapet gaji dolar, beda dengan kita orang Indonesia asli. Apalagi untuk para profesional kelas atas, mereka dapet tunjangan yg cukup gede dari perusahaannya karena itungannya mereka tinggal di luar negeri, apalagi kalo di negara berkembang seperti Indonesia ini. Makanya gaji mereka pun seharusnya lebih tinggi dari gaji yg bisa mereka dapetin kalo kerja di negara mereka sendiri. Wuih!



    2. Biaya hidup murahSelain gaji gede, Indonesia yg kursnya cukup rendah menguntungkan para bule expat tersebut yg dapet gaji dolar. Pokoknya enak banget deh hidup mereka, gaji dolar tapi pengeluaran pake rupiah. Ibaratnya tuh kayak kamu dikasih Mercedes-Benz S-Class tapi cuma perlu beli premium buat ngejalaninnya.



    3. DimanjainDi Indonesia dengan tenaga kerja yg murah, banyak orang bisa pake pembantu rumah tangga, supir sampe tukang kebun pribadi. Beda banget dengan di negara-negara maju yg jarang bisa punya asisten gitu di rumahnya sehingga ngelakuin banyak hal mesti sendiri. Cuma orang yg luar biasa kaya aja yg bisa punya . Makanya bule-bule expat seneng dong tinggal di Indonesia karena mereka serasa kayak raja dengan punya berbagai asisten pribadi.



    4. CewekUdah pernah baca artikel soal kriteria tipe cewek yg disukai bule belum? Dari mulai yg berkulit eksotis sampai yg sifatnya penurut. Nah, yg kayak gini kan banyak ya di Indonesia. Jadi wajar dong banyak bule mau tinggal disini, walopun keadaannya semrawut tapi masih ada hal yg bisa bikin happy.



    5. Alam & budayanyaSelain di perkotaan seperti Jakarta, banyak juga bule di Indonesia yg tinggal di daerah-daerah terpencil & sepi seperti Ubud, Mentawai & Jogja. Nah, khusus untuk bule-bule ini, mereka suka tinggal di tempat-tempat seperti itu terutama karena alamnya & suasananya yg bagus buat dinikmati. Di Mentawai bule ada di sana karena lautnya yg seru untuk main surfing. Kalo di Yogyakarta mungkin karena faktor budaya & keseniannya yg mereka suka. Untuk bule dengan jiwa petualang sih gak bakalan takut untuk tinggal di tempat-tempat kayak gini meskipun jauh dari negara asal mereka.

    Enak banget ya jadi bule. Abis baca ini kamu nyesel gak jadi orang Indonesia? Jangan dong, paling gak kan kita punya banyak orang-orang lucu & pejabat-pejabat ganteng.



    [​IMG]

    Artikel lainnya di Malesbanget.com

    Tipe-Tipe Bule Di Indonesia5 Ciri Cewek yg Disukain Bule6 Hal yg Harus Kamu Siapkan Kalo Pacar Kamu BulePro & Kontra Pacaran Sama Cewek Bule5 Hal yg Sebaiknya Berhenti Diucapkan



    Originally posted 2014-06-08 21:50:02. Republished by Blog Post Promoter

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 5 Penyebab Bule Ada di Indonesia diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 5 Penyebab Bule Ada di Indonesia.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page