5 Penyebab Kamu Bisa Meninggal Kapan Saja Saat Tidur

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Feb 5, 2016.

Discuss 5 Penyebab Kamu Bisa Meninggal Kapan Saja Saat Tidur in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,110
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Tidur disebut juga sebagai wafat sementara. Sebab, saat tidur bisa saja seseorang mengalami kematian karena ruh tidak kembali pada raganya.

    Kematian seperti ini memang sangat menyedihkan, karena kamu tau orang itu sedang tidur, & kemudian kamu mendapati keesokan harinya ia sudah meninggal dunia. Pasti sangat menyedihkan bukan.

    Tapi, apakah kamu tahu jika ada beberapa penyebab yg bisa membuat seseorang bisa meninggal saat tidur di malam hari. Lalu, apa saja penyebabnya ?

    Mari kita simak ulasannya yg berikut ini, seperti dilansir Tribunnews.com.



    1. Penggumpalan darahPenggumpalan darah bisa menjadi salah satu penyebab seseorang meninggal dunia saat sedang tidur pulas. Ini karena pembekuan darah berpotensi menyumbat sirkulasi darah yg menuju ke jantung & juga otak, sehingga seseorang bisa meninggal dunia.



    2. Sleep ApneaSleep apnea / kondisi di mana seseorang berhenti bernafas selama 10-6- detik ketika tertidur. Jika kondisi ini dibiarkan maka bisa menyebabkan seseorang meninggal dunia.



    3. Usia lanjutUsia lanjut bisa menjadi penyebab seseorang mengalami kematian mendadak saat tidur. Ini terjadi karena saat bertambahnya usia, banyak sel-sel didalam tubuh mengalami kematian. Ini ditandai dengan berkurangnya indera perasa, turunnya berat badan secara drastic, sulit tidur / banyak tidur, sulit menahan kencing / BAB, & lain sebagainya.



    4. Sudden Arrhythmia Death Syndrome (SADS)Sudden Arrhythmia Death Syndrome (SADS) bisa menjadi penyebab kematian saat tidur. Kondisi ini bisa dialami oleh siapa saja, di mana adanya kelainan genetic pada jantung seseorang. Biasanya seseorang yg mengalami kelainan genetic pada jantung ini ditandai dengan nafas pendek saat olaahraga, gampang pingsan saat olahraga / dalam kondisi tertentu, sakit pada pundak yg tak biasa, & factor genetic.



    5. Sudden Infant Death Syndrome (SIDS)Selain SADS, ada juga SIDS / Sudden Infant Death Syndrome. Biasanya SIDS sering dialami oleh bayi yg berusia 1 bulan hingga 1 tahun. Penyebab bayi yg terkena SIDS ini bisa karena gagal tumbuh, cacat lahir, reaksi terhadap infeksi, sesak nafas, hipotermia, hipertermia, & lain sebagainya.

    Tapi, masalah SIDS ini bisa dicegah dengan memposisikan bayi yg tidur dengan telentang, lalu jauhkan dari asap rokok & hindari selimut & bantal tebal.

    Mendadak meninggal dunia saat tidur memang bisa terjadi kepada siapa saja baik bayi, dewasa maupun orangtua. Kita hanya bisa mencegahnya sejak dini dengan mengetahui gejala dari penyebab kematian mendadak saat tidur.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 5 Penyebab Kamu Bisa Meninggal Kapan Saja Saat Tidur diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 5 Penyebab Kamu Bisa Meninggal Kapan Saja Saat Tidur.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page