5 Perkawinan Paling Aneh dan tak lazim

Discussion in 'Entigapedia' started by McozFuerte, Sep 30, 2013.

Discuss 5 Perkawinan Paling Aneh dan tak lazim in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. McozFuerte 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,363
    Likes Received:
    385
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Unknown
    Pernikahan merupakan sesuatu yang sakral dan suci. Dengan pernikahan hubungan mereka akan syah menurut agama dan negara. pernikahan harus dilakukan oleh dua anak manusia berlainan jenis kelamin yang sudah memenuhi syarat sah dari pernikahan itu sendiri. Akan tetapi tahukah anda tentang pernikahan aneh manusia. Kenapa saya bilang aneh ? Teruskan saja anda baca di bawah ini tentang 5 perkawinan aneh yang pernah ada di dunia ini :

    1. Menikah Dengan Seorang Karakter dari Game Nintendo DS
    [​IMG]
    Sungguh aneh bukan ? Ini yang dilakukan oleh Pria asal jepang yang menikah dengan wanita bernama Nene Anegasaki yang merupakan tokoh anime dari game Nintendo DS "Love Plus" yaitu sebuah permainan kencan Virtual. Dia mengadakan pernikahan nyata di Guam. menurut dia hukum menikah tidak hanya pada benda mati tapi juga imajiner. Istrinya saat ini tinggal di Nintendo DSi LL/XL yang merupakan versi raksasa dari DS.

    2. Wanita Menikahi Tembok Berlin Lebih dari 30 Tahun
    [​IMG]

    Inilah yang dilakukan oleh wanita asal Swedia bernama Eijja-Riitta Berliner-Mauer 54 tahun menikahi tembok berlin yang lebih dari 30 tahun. Dia menikah dengan struktur beton tahun 1979 setelah di diagnosa menderita Objectum-seksualitas. Dia suka dan bahkan cinta kepada tembok itu setelah dia melihat tembok Berlin di televisi umur 7 tahun. Dia juga mengatakan masih perawan dengan manusia.

    3. Wanita yang Menikah dengan Menara Eiffel
    [​IMG]
    Ya itulah yang dilakukan oleh Erika La Tour Eiffel seorang wanita dari San Francisco yang berumur 37 tahun. Cinta pertama dari Erika adalah Lance. Sebuah busur miliknya yang mengantarkan dia sebagai pemanah dunia. Tidak hanya itu juga, Dia juga menyukai tembok berlin. Katanya dia juga memiliki hubungan fisik dengan itu. Akan tetapi dia selalu mencintai Eiffel. sebuah menara yang ada di Paris. Dia juga berjanji akan selalu mencintai, taat dan patuh kepadanya dalam hubungan pernikahan yang disaksikan beberapa temannya. Tidak berhenti sampai disitu. Dia juga mengganti namanya menjadi Erika La Tour Eiffel.

    4. Menikahi Dirinya Sendiri
    [​IMG]

    Inilah yang dilakukan oleh seorang yang berkebangsaan China yang bernama Liu Ye. Dia menikahi dirinya sendiri didepan lebih dari 100 tamu yang hadir. Dia dan sepotong busa yang membentuk dirinya dengan gaun merah melakukan akad pernikahan. Dia menyangkal bahwa dirinya adalah Gay tapi dia mengatakan bahwa dia sedikit "Narsisistik". menurut laporan media lokal. "Ada banyak alasan untuk menikahi diriku sendiri, tetapi yang paling utama adalah ketidakpuasan saya dengan kenyataan," kata Lui. "Pernikahan ini membuat saya utuh kembali definisi saya tentang perkawinan berbeda dari orang lain." tambahnya

    5. Wanita yang akan menikah dengan maianan di pasar malam
    [​IMG]

    Amy Wolfe adalah orang Amerika berumur 32 tahun yang tinggal di New York State. Sebelumnya dia menjalin hubungan dengan model pesawat ruang angkasa, Twin Towers, organ gereja dan pegangan tangga. Walaupun kekasih utamanya adalah sebuah maianan (Roaller Coaster) yang berada di pasar malam 1001 Nacht, terletak di Knoebels, sebuah taman hiburan di Pennsylvania.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. ChrissyCostanza TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    50
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    waw . mau dong nikah sama yg menikah dengan menara eifell :3 :hehehe:
     

Share This Page