5 Serangga Yang Mencerminkan Dunia Alien

Discussion in 'Entigapedia' started by dedayzzz, Jul 10, 2013.

Discuss 5 Serangga Yang Mencerminkan Dunia Alien in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. dedayzzz 2 SD Banned

    Messages:
    396
    Likes Received:
    320
    Trophy Points:
    0
    Kadang-kadang sangat mudah untuk melupakan, tapi alam penuh dengan keajaiban. Ada lebih dari satu juta spesies serangga yang berbeda di planet yang menyumbang lebih dari setengah organisme hidup di dunia. Jadi ya, beberapa dari mereka pasti akan cukup aneh. Pada kenyataannya, bahwa Anda mungkin akan ingin melupakan mereka setelah Anda mencari tahu tentang mereka. Berikut adalah beberapa serangga yang kerap mencerminkan dunia Alien dalam beberapa fiksi:


    1. Scorpionfly

    [​IMG]
    Sementara serangga ini tampak seperti hasil dari beberapa eksperimen genetik aneh yang disambung ke alat penyengat tawon scorprion, bahwa “stinger” sebenarnya sesuatu yang jauh lebih berbahaya.


    Namun demikian, itu membuat makhluk aneh. Scorpionflies, atau mecoptera, dapat ditemukan di seluruh dunia, dan telah ada sejak zaman Mesozoikum. Pada kenyataannya, mereka diyakini telah menjadi pelopor dari sebagian besar ngengat dan kupu-kupu modern kita, secara kolektif dikelompokkan dalam urutan Lepidoptera.


    2. Spiny Flower Mantis

    [​IMG]

    Spiny Flower Mantis atau Pseudocreobotra wahlbergi adalah, belalang bunga, yang memiliki ornamen aneh yang mirip dengan penampilan sebuah bunga. Belalang ini sangat kecil, hanya berukuran 1,5 inci (38 mm) dan ditemukan di lokasi tertentu di Afrika Selatan.


    Mantis Bunga Spiny adalah kanibal rakus, dan mereka mendapatkan lebih tua semakin besar kemungkinan mereka akan makan mantids lainnya yang datang di hadapan mereka. Fakta lain yang menarik adalah bahwa kantung telur betina dapat hampir tiga kali lebih besar dari tubuhnya sendiri.


    3. Kupu-kupu Ekor Kaisar Caterpillar

    [​IMG]
    Melakukan perjalanan ke pantai timur Australia sekitar Maret atau April. Ulat kupu-kupu Ekor Kaisar terlihat cukup normal-dari leher ke bawah. Kepalanya, meskipun, pasti mengamankan sebuah tempat di daftar ini.


    Dari dahi, menyembul empat tanduk aneh yang akan lebih mirip sebagai tanduk dinosaurus triceratops daripada apa pun dari milenium ini. Kupu-kupu bertelur dalam kelompok, biasanya pada pohon api Illawarra, dan ulat alien muncul sekitar akhir Maret.



    4. Ngengat Atlas

    [​IMG]

    Ini adalah ulat dari spesies ngengat yang terlihat aneh, sementara ngengat itu sendiri menjemukan dan tidak menarik. Rupanya, ngengat Atlas tidak mendapatkan memo itu. Dengan lebar sayap 10 inci (25 cm), ngengat Atlas diyakini sebagai spesies ngengat terbesar di planet ini. Mereka juga memiliki sifat -ujung sayap sangat unik mereka hampir sempurna menyerupai kepala ular siap untuk menyerang.


    Dijuluki ngengat Cobra untuk alasan yang jelas, ngengat Atlas ditemukan di Asia Tenggara, di mana mereka menghasilkan sutra mereka.


    5. Pipevine Swallowtail Caterpillar

    [​IMG]
    Swallowtail Pipevine adalah kupu-kupu biru yang indah yang umum ditemukan di Amerika Utara dan Amerika Tengah. Ulat ini hidup dalam kelompok-kelompok ketika mereka masih muda, tapi seiring waktu mereka akan berkeliaran sendiri sebelum memasuki tahap kepompong. Mereka juga berubah warna saat mereka tumbuh, bergeser dari merah menjadi hitam, sedangkan tanduk mereka mengambil rona oranye terang. Warna-warna cerah adalah peringatan dari – ulat Pipevine Swallowtail yang memakan daun Pipevine, sebuah tanaman beracun, dan mempertahankan racun dari daun dalam tubuh mereka sendiri

    sumber http://www.unikgaul.com/2013/03/5-serangga-yang-mencerminkan-dunia-alien.html
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page