5 Tanda Si Dia Belum Bisa Lupakan Mantannya

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Jul 5, 2015.

Discuss 5 Tanda Si Dia Belum Bisa Lupakan Mantannya in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,148
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Apabila Anda berada dalam hubungan baru & kekasih Anda mungkin saja terjebak dengan hubungan masa lalunya, tapi tidak mengungkapkannya kepada Anda. Mungkin Anda bisa mengetahuinya dengan ciri-ciri berikut ini. Apabila pasangan Anda melakukan gelagat tersebut, berarti dia masih memikirkan & sulit melupakan mantan pacarnya. karena baginya mungkin mantan terlalu indah untuk dilupakan [​IMG] . Berikut 5 tanda si dia belum bisa lupakan mantannya seperti yg dikutip dari metrotvnews.com



    1. Dia sering berbicara tentang si mantanTanda-tanda yg paling jelas yaitu pasangan Anda akan selalu menceritakan dia, baik itu, apa saja yg pernah dikerjakaan saat bersama dengannya maupun hal-hal lain yg selalu berhubungan dengan masa lalunya. Bahkan, lebih buruknya lagi, dia mungkin salah menyebut nama Anda dengan nama mantan kekasihnya. Saat itulah Anda perlu mempertimbangkan tentang hubungan kalian karena sudah pasti orang masa lalunya masih melekat dengan jelas dalam ingatan pasangan Anda.



    2. Dia masih menyimpan hadiahnyaSaat menjalin hubungan dengan yg sebelumnya, tentu saja pasangan Anda memiliki banyak berbagai macam hadiah yg diberikan oleh mantan pacarnya. Ketahuilah, apabila si dia masih menyimpan barang-barang tersebut bahkan mungkin memajangnya, sudah saatnya Anda bilang padanya bahwa Anda terganggu. Jika dia mengabaikan, sudah jelas, dia tidak bisa melupakan mantan pacarnya.



    3. Dia masih bertemanMungkin normal setiap mantan pacar tetap berhubungan baik satu sama lain. Tapi, Anda juga perlu waspada saat dia malah memilih menceritakan & memberitahu segala sesuatu kepada mantannya daripada Anda. Lagipula, dalam kurun waktu satu tahun selama putus, kekasih Anda masih berhubungan baik dengan mantannya. Itu bisa menjadi pertanda buruk untuk Anda & akan hasilnya malah membuat pasangan Anda semakin sulit melupakan si dia.



    4. Dia masih berhubungan baik dengan keluarganyaApabila dia masih mengunjungi keluarga mantan pacarnya itu berarti pasangan Anda tidak bisa memutuskan hubungan & masih ingin terus menjalin hubungan baik. Anda mesti berhati-hati, bisa saja bunga cinta mereka mekar lagi ditambah dukungan keluarga dari si mantan.



    5. Anda terus menerus dibandingkan dengannyaTidak baik membandingkan orang masa lalu dengan pasangan yg sekarang. Selain membuat beban, tentu saja juga membuatnya merasa gagal menjadi kekasih yg baik. Maka dari itu, apabila Anda masih terus menerus dibandingkan, berarti Anda tidak lebih baik dari pacar sebelumnya. Dan jelas, mantannya akan selalu menjadi nomor satu dalam hal apapun di hatinya daripada Anda.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 5 Tanda Si Dia Belum Bisa Lupakan Mantannya diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 5 Tanda Si Dia Belum Bisa Lupakan Mantannya.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page