5 Telenovela Ini Dulunya Pernah Populer di Indonesia, Masih Ingat?

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Feb 19, 2016.

Discuss 5 Telenovela Ini Dulunya Pernah Populer di Indonesia, Masih Ingat? in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,120
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Apakah kamu lahir era 90-an? Jika iya, kamu pastinya masih ingat donk dengan telenovela. Ya, waktu dulu telenovela menjadi salah satu tontonan yg populer di Indonesia. Sayang, seiring waktu telenovela kini telah sirna.

    Apa saja sih telenovela tersebut? Inilah 5 telenovela yg pernah populer di Indonesia, seperti dilansir Bintang.com.



    1. Marimar[​IMG]Telenovela ini menceritakan tentang seorang gadis miskin yg tinggal di gubuh bersama kakek & neneknya. Meskipun miskin, Marimar selalu tampak bahagia. Suatu hari, Marimar jatuh cinta pada pemuda tampan bernama Sergio. Sayang, percintaan mereka tidak berjalan mulus karena tidak direstui oleh keluarga Sergio karena mereka memiliki perbedaan yg jauh.



    2. Rosalinda[​IMG]Sejak dirilis pada tahun 1999, telenovela ini begitu terkenal. Pemeran Rosalinda ini adalah gadis penjual bunga yg menikah dengan pemuda kaya bernama Fernando Jose. Tapi sayanya, pernikahan mereka tidak disetujui oleh ibu tiri dari Fernando. Segala upaya pun dilakukannya demi memisahkan keduanya. Hingga akhirnya, Rosalinda mengalami hilang ingatan & kisah cinta mereka pun menjadi hancur.



    3. Amigos X Siempre[​IMG]Amigos X Siempre menceritakan kisah tentang kehidupan sekolah dengan segala problematika di dalamnya, seperti Ana yg memiliki kekuatan magis yg bisa memindahkan suatu barang hanya dengan kekuatan pikirannya.



    4. Carita de Angel[​IMG]Carita de Angel menceritakan seorang gadis kecil bernama Dulce Maria yg memiliki sikap periang, lugu, & menggemaskan. ia adalah anak piatu yg ditinggal mati ibunya sejak masih balita. Dulce bersekolah di sebuah sekolah Katolik. Di sana, ia bertemu dnegan suster Cecilia, orang yg menjadi temannya curhatnya selama di asrama.



    5. Betty La Fea[​IMG]Betty La Fea menjadi telenovela terakhir yg tayang di televise Indonesia pada awal 2000-an. Telenovela ini mengisahkan seorang gadis bernama Betty. Betty merupakan gadis yg cerdas, tapi sayangnya ia memiliki selera fashion yg buruk. Meski fashionnya buruk, tetapi ia berhasil bekerja di sebuah perusahaan fashion ternama di kotanya. Hingga suatu saat, ia jatuh cinta kepada atasannya bernama Armando.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 5 Telenovela Ini Dulunya Pernah Populer di Indonesia, Masih Ingat? diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 5 Telenovela Ini Dulunya Pernah Populer di Indonesia, Masih Ingat?.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page