5 Tipe Cowok yang Bikin Cewek Malas Untuk Deketin

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Feb 5, 2016.

Discuss 5 Tipe Cowok yang Bikin Cewek Malas Untuk Deketin in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,120
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Memiliki pasangan tentu dambaan setiap orang. Sebelum memiliki pasangan, biasanya butuh perjuangan bukan. Tapi pernah nggak sih kamu sudah melakukan banyak perjuangan tapi cinta kamu masih aja ditolak.

    Apa mungkin kamu termasuk tipe cowok yg bikin malas untuk didekati cewek? Untuk itu, mari simak berikut ini. Inilah 5 tipe cowok bikin malas untuk didekati cewek, seperti yg dikutip merdeka.com.

    1. Tulalit

    Tipe cowok yg pertama yg bikin malas untuk didekati cewek adalah cowok yg tulalit. Ketika diajak ngobrol aja udah nggak nyambung, gimana mau nerusin omongan ke tahap berikutnya. Yang ada si cewek langsung ilfil sama kamu.

    2. Sok

    Jika kamu terlalu sok & suka membanggakan diri kamu sendiri, pasti cewek langsung malas. Walaupun kamu memiliki wajah yg tampan tapi kalau kamu suka sok di depan cewek, dia pasti langsung ilfil. Tidak hanya cewek kamu, bahkan teman-teman kamu juga malas.

    3. Tebar pesona ke mana-mana

    Saat kamu berjalan dengan cewek, eh kamu malah tebar pesona ke cewek-cewek lainnya, yah dia pasti malas banget. Belum jadian aja kamu sudah berani tebar pesona seperti itu, cewek pasti mikirnya bagaimana kalau sudah jadian & kamu pasti dianggap tidak serius.

    4. Kelewet ngebet menjurus obsesif

    Belum apa-apa saja kamu sudah ngomongin komitmen. Si cewek pasti malas lah, yg namanya perasaan itu pasti butuh waktu. Jadi, jangan kelewet ngebet, guys.

    5. Kelamaan PDKT

    Jika kamu dengan si cewek udah merasa cocok, jangan kelamaan PDKT. Kalau dia sudah memberikan kode & kamu masih juga nggak peka-peka, lama-lama cewek itu juga jadi malas.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 5 Tipe Cowok yang Bikin Cewek Malas Untuk Deketin diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 5 Tipe Cowok yang Bikin Cewek Malas Untuk Deketin.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page