5 Tipe Teman Yang Bikin Kamu Jadi Miskin

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Feb 22, 2016.

Discuss 5 Tipe Teman Yang Bikin Kamu Jadi Miskin in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,082
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Musuh terbesar kamu bisa jadi merupakan orang terdekat kamu. Mungkin kata-kata itu cocok untuk tipe-tipe teman yg bisa bikin kamu jadi miskin. Tanpa disadari teman terdekat kamu sangat berpengaruh pada kehidupan kamu.

    Sejumlah penelitian mengungkapkan bahwa pengeluaran & keputusan kamu banyak dipengaruhi oleh orang terdekat kamu.

    Nah, oleh karena itu kamu perlu menghindari kelima tipe teman yg akan kita bahas kali ini. Tipe-tipe teman yg seperti ini merupakan teman yg bisa bikin kamu miskin.

    Berikut ke lima tipe teman yg harus kamu hindari yg dikutip dari berjambang.blogspot.com



    1. Si tukang pamerOrang yg suka pamer adalah orang yg suka mencari perhatian, dia akan merasa puas jika orang-orang banyak yg memperhatikanya. Teman yg suka pamer juga bisa sangat berpengaruh untuk kamu, karena biasanya tanpa kamu sadari kamu akan termakan oleh omongannya saat ia memamerkan tas, gadget, sepatu, baju, & barang-barang mahal lainnya.

    Terkadang kamu sebagai teman juga ikut terpengaruh untuk menyaingi barang-barang yg ia miliki, sehingga kamu membeli semua barang mahal yg ia miliki.Hal ini bisa kamu hindari, dengan cara mengabaikan semua yg dikatakannya.



    2. Si pelitSi pelit & si hemat itu berbeda ya, jangan pernah kamu samakan antar si pelit & si hemat. Jika si pelit dia akan sangat sayang jika harus mengeluarkan uangnya untuk membayar makanannya. Terkadang teman yg seperti ini suka minta bayarkan kepada temannya saat pergi bersama.

    Sedangkan jika si hemat, dia tidak akan mau membeli barang yg dia pikir tidak penting. Tapi, jika si pelit, dia mau beli tapi tidak mau bayar, hanya mengharapkan temannya yg membayarkannya.

    Nah, hati-hati dengan teman yg seperti ini, karena kamu akan mengeluarkan banyak uang untuknya.



    3. Si pengintaiTipe teman yg satu ini juga sangat berbahaya untuk kamu, karena dia akan mencari tahu berapa banyak uang yg kamu miliki. Dia melakukan itu, karena dia ingin memanfaat kan kamu, jadi jangan mudah percaya dengan teman, jika bersangkutan dengan keuangan.



    4. Si pembujukSi pembujuk berarti suka membujuk. Ya, tipe teman seperti ini sering kali membuat kamu boros dalam pengeluaran. Karena dia akan terus merayu kamu untuk membeli baju / sepatu yg sebenarnya tidak kamu butuhkan. Secara tidak sadar kamu telah terpengaruh oleh rayuannya. Jadi kamu harus hati-hati dengan tipe tema yg satu ini.



    5. Si glamorSi glamor adalah tipe teman yg glamor dalam penampilannya, apalagi jika didukung dengan kekayaan yg ia miliki. Tanpa disadari kamu akan terpengaruh dengan gayanya yg glamor. Secara tidak sadar ternyata kamu merasa iri dengannya & menginginkan penampilan yg super glamor sepertinya.

    Nah, hal ini akan sangat menguras isi kantong kamu, hanya ingin seperti dia kamu harus mengeluarkan uang yg seharusnya tidak kamu keluarkan.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 5 Tipe Teman Yang Bikin Kamu Jadi Miskin diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 5 Tipe Teman Yang Bikin Kamu Jadi Miskin.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page