Liga Indonesia 6 Januari, Skuat Persipura Jayapura Berkumpul Lagi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 25, 2015.

Discuss 6 Januari, Skuat Persipura Jayapura Berkumpul Lagi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura telah dipastikan tersingkir dari turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS). Sementara ini, Ian Louis Kabes dan kawan-kawan diliburkan agar bisa menikmati berkumpul bersama keluarga masing-masing.

    Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa Filho, mengungkapkan timnya baru akan dikumpulkan kembali, Januari nanti. "Kemungkinan 6 Januari sudah berkumpul lagi. Itu untuk persiapan turnamen berikutnya yang katanya bakal digelar Februari," ujar Lessa, kepada Goal Indonesia.

    Dia pun berharap pada turnamen berikutnya bisa membawa tim Mutiara Hitam menjadi juara. "Tentunya, kami akan melakukan persiapan lebih baik dari sebelumnya. Sebenarnya pada turnamen kemarin, persiapan kami memang kurang tapi saya puas dengan penampilan para pemain," jelasnya.

    SIMAK JUGA
    Persipura Jayapura Tunggu Undangan Turnamen
    Tersingkir Dari Piala Jenderal Sudirman, Osvaldo Lessa Berharap Persipura Jayapura Tak Dibubarkan
    PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Persipura Jayapura – Surabaya United

    Di sisi lain, pelatih asal Brasil itu juga berharap pada tahun 2016 Persipura bisa kembali berkiprah di kompetisi Asia. Artinya, Lessa ingin sanksi suspensi FIFA kepada Indonesia segera dicabut.

    Seperti diketahui, sanksi tersebut dijatuhkan FIFA lantaran adanya konflik antara PSSI dan Kemenpora. Saat ini, upaya untuk menyatukan kedua pihak masih belum menemukan titik temu. Selain itu, nasib kompetisi di Indonesia pada 2016 juga masih belum jelas.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, 6 Januari, Skuat Persipura Jayapura Berkumpul Lagi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page