7 Anak Paling di Manja di Dunia

Discussion in 'Entigapedia' started by pancibuntus, Jul 26, 2013.

Discuss 7 Anak Paling di Manja di Dunia in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. pancibuntus 4 SD Level 2

    Messages:
    524
    Likes Received:
    76
    Trophy Points:
    53
    1.Petra dan Tamara Ecclestone, putri dari Bos Formula One, Bernie Ecclestone
    [​IMG]

    Petra dan Tamara, putri cantik dan manja dari Bernie Ecclestone, dikenal karena sering membeli barang mewah mulai dari tas hingga real estate - Petra terkenal membeli sebuah mansion seharga $85 juta (sekitar Rp824 miliar) di LA pada tahun lalu. Perempuan berusia 23 dan 28 tahun itu dilaporkan memiliki akses pada dana perwalian dari ayah mereka sebesar $4,8 miliar (sekitar Rp46 triliun), dan meski Bernie mengizinkan mereka membuat keputusan sendiri, dia tidak puas dengan cara kedua putrinya menyia-nyiakan warisannya.
    "Anak-anak memiliki akses ke uang tersebut," ujar Ecclestone pada The Telegraph tahun lalu. "Idenya adalah agar mereka bisa membeli properti berkualitas, properti untuk jangka panjang, untuk anak-anak mereka dan segala sesuatu yang lain. Tetapi itu tidak terjadi. Mereka tidak melakukan itu. Mereka jadi hanya punya akses ke uang yang mereka habiskan."


    2.Valentina Paloma Pinault, putri Salma Hayek dan Francois-Henri Pinault
    [​IMG]

    Valentina yang berusia lima tahun sudah menghadiri acara seni di Italia, berlibur di St Barts, dan tampil di acara perdana karpet merah. Tapi itulah yang terjadi ketika Anda menjadi putri dari seorang bintang film terkenal dan taipan barang mewah.
    Diva kecil tersebut dikatakan penuh dengan kepribadian dan kecerdasan, seperti orang tuanya, Salma Hayek dan Francois-Henri Pinault. Dia sering tertangkap menjulurkan lidahnya ke paparazzi dan berbicara tiga bahasa, Inggris, Spanyol, dan Prancis. Ayahnya menghabiskan $50 ribu (sekitar Rp484 juta) per bulan untuk sebuah rumah seharga $12 juta (sekitar Rp116 miliar) di Los Angeles yang didaftarkan atas nama Valentina, menurut Hollywood Life.


    3.Emme Anthony, putri Jennifer Lopez dan Marc Anthony


    [​IMG]

    Emme yang berusia empat tahun terlihat duduk di deretan depan di acara Fashion Week di Paris, Oktober lalu, mengenakan aksesoris Chanel senilai lebih dari $2400 (sekitar Rp23 juta), termasuk bros $310 (sekitar Rp3 juta) dan sebuah tas $2100 (sekitar Rp20 juta), menurut US Magazine. Tapi Paris bukan hal istimewa lagi bagi Emme atau kembar kakaknya Max, yang terbiasa terbang dengan pesawat pribadi ibu mereka dengan tujuan internasional seperti Italia, Inggris, dan Spanyol.

    Baru-baru ini, si kembar menemani Jennifer ke Istanbul, Turki, ketika sang penyanyi tersebut tampil untuk pertama kalin di sana. Si kembar tidak hanya dimanjakan oleh ibu mereka. Ayah baptis superstar mereka, Tom Cruise, dilaporkan menggelar pesta pembaptisan “Welcome to the World” dengan biaya $200 ribu (sekitar Rp1,9 miliar) lengkap dengan pakaian dari desainer. "Rumor mengatakan bahwa si kembar juga diberikan mainan kerincingan dari berlian, menurut laporan Xfinity.


    4.Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid al Maktoum, Pangeran Dubai


    [​IMG]

    Putra mahkota Dubai berusia 29 tahun dan anak Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Perdana Menteri Uni Emirat Arab, menjalani kehidupan yang glamor. Sebagai permulaan, ia mengendarai Mercedes bertatahkan berlian, yang bernilai sekitar $4,8 juta (sekitar Rp46,5 miliar) dan kapal pesiar terbesar di dunia, seharga $300 juta (sekitar Rp2,9 triliun).
    Dia juga memiliki hobi olahraga dan menghabiskan hari-harinya bermain scuba diving, sky diving, jet ski, dan body boarding. Dia juga suka bepergian. Ketika ia berada di New York pada Juni, sang pangeran memesan pencuci mulut seharga $1000 (sekitar Rp9,6 juta), yang disajikan dalam gelas Baccarat seharga $300 (sekitar Rp2,9 juta) lengkap dengan emas yang bisa dimakan dan es krim vanilla dari Tahiti.


    5.Ekaterina Rybolovleva, putri orang berpengaruh Rusia, Dmitry Rybolovlev
    [​IMG]

    Rybolovleva seorang gadis berumur 22 tahun adalah putri dari Dmitry Rybolovlev, seseorang yang berkuasa di Rusia dengan kekayaan bernilai sekitar $9 miliar (sekitar Rp87 triliun). Tahun lalu, dia dan ayahnya menjadi berita utama ketika Dmitry membeli penthouse Sandy Weill seharga $88 juta (sekitar Rp853 miliar) di Upper West Side untuk digunakan putrinya saat berada di New York City.

    Apartemen itu adalah yang paling mahal di Big Apple, menurut International Business Times. Apartemen tersebut memiliki luas 626,5 meter persegi, 10 kamar, termasuk empat kamar tidur, teras seluar lebih dari 2000 meter persegi, empat kamar tidur dan dua perapian kayu." Dan itu hanyalah tempat tinggal sementara. Ekaterina juga memiliki rumah di Monaco dan Swiss, yang telah menjadi rumahnya selama 15 tahun terakhir.


    6.Peter dan Harry Brant, anak-anak Peter Brant Sr dan Stephanie Seymour
    [​IMG]

    Kakak adik berusia 18 dan 15 tahun itu adalah anak dari tokoh media Peter Brant dan mantan supermodel Stephanie Seymour, sosialita New York City dalam beberapa tahun terakhir. Mereka dibesarkan di sebuah rumah seluas 53 hektar di Greenwich Connecticut, dikelilingi oleh seni dan fashion. Tapi selera mahal mereka telah berubah menjadi flamboyan - untuk Met Ball tahun ini yang tidak mereka hadiri, "Mereka telah merencanakan untuk tiba dengan Rolls-Royce berlapis emas disertai dengan bayi panther yang mengenakan kalung berlian," menurut sebuah profil baru-baru ini di Vanity Fair.
    Sampai saat ini, dua bersaudara tersebut memamerkan gaya hidup mereka dengan tweet ("Triumphant Return To Paris!! (Kami rindu lampu kota selama 5 hari sejak kami terakhir ke sini) Haha") dari akun Twitter milik bersama. Tapi setelah lelucon Twitter buruk tentang pembunuhan Presiden, Peter kehilangan hak menggunakan Twitternya, menurut Fashionista.


    7.Blue Ivy Carter, putri Beyonce dan Jay-Z
    [​IMG]

    Blue Ivy Carter, putri dari penyanyi Beyonce Knowles dan rapper Jay-Z, sudah menjadi seorang selebritas bahkan sebelum dia dilahirkan. Pada usia 11 bulan, dia sudah berpakaian lebih baik - dan memiliki lemari yang lebih besar - dibandingkan kebanyakan orang Amerika. Pada Maret, bayi selebriti tersebut terlihat mengenakan sandal Little Marc Jacobs Baby Mouse seharga $66 (Rp640 ribu).
    Fashion & Style melaporkan bahwa Blue Ivy menikmati tidur siang di tempat tidur bayi seharga $3500 (sekitar Rp34 juta) dari NurseryWorks VETRO dan mandi dengan bak mandi merah muda bertatahkan kristal Swarovski seharga $5200 (sekitar Rp50,5 juta), hadiah dari bibinya, Kelly Rowland. Ketika dia tidak tertidur atau berendam dengan gaya, Nona Carter terbang bersama orang tuanya yang terkenal menggunakan jet pribadi seharga $39,1 juta (sekitar Rp380,4 miliar) atau kapal pesiar di Mediterania seharga $40 juta (sekitar Rp389,2 miliar). Tidak terlalu buruk untuk bayi yang bahkan belum bisa bicara.


     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page