7 Fakta Menarik Tentang Vespa

Discussion in 'Entigapedia' started by McozFuerte, May 19, 2013.

Discuss 7 Fakta Menarik Tentang Vespa in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. McozFuerte 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,363
    Likes Received:
    385
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Unknown
    Vespa dikenal bukan hanya sebagai skuter, tetapi juga sebuah ikon dan gaya hidup oleh sebagian masyarakat dunia. Sepeda motor asal Italia ini memiliki beberapa fakta menarik. Apa saja?
    Berikut adalah tujuh fakta menarik tentang Vespa:
    1. Vespa pertama kali dikenal pada 1946 sebagai simbol kreativitas Italia dan sebagai contoh unik dari arti ‘keabadian’ dalam sejarah industri desain.
    2. Nama Vespa yang berarti ‘Lebah’ dalam bahasa Italia. Bentuk bodinya memang terinspirasi dari desain lebah yang masih bertahan hingga saat ini dan membuat skuter ini menjadi ikon sepanjang masa di dunia.
    3. Vespa mulai tampil di film pada 1950, dalam film buatan Italia Sunday in August. Lalu menjadi simbol status yang mendunia lewat film Roman Holiday (1953) dengan aktris legendaris Audrey Hepburn dan Gregory Peck yang mengendarai Vespa 125 di jalanan Kota Roma.
    4. Sejumlah film lain yang memasukkan Vespa di dalamnya antara lain Dear Diary (1993), Alfie (2004) yang dibintangi aktor Jude Law, The Interpreter (2005) dibintangi Nicole Kidman dan beberapa judul film populer lainnya seperti Quadrophenia, Absolute Beginners, American Graffiti, The Talented Mr. Ripley, 102 Dalmatians dan Transformers.
    5. Vespa digunakan banyak aktor dan aktris populer dalam film, seperti Audrey Hepburn, Milla Jovovich, John Wayne, Henry Fonda, Sting, Antonio Banderas, Matt Damon, Gerard Depardieu, Jude Law, Eddie Murphy, Owen wilson, Nicole Kidman dan artis-artis lainnya.
    6. Vespa juga menjadi ikon fesyen yang mendunia, salah satunya lewat kerjasama mereka dengan label street fashion ternama asal Inggris yang populer di kalangan muda-mudi, Fred Perry.
    7. Indonesia ternyata memiliki komunitas Vespa terbesar kedua setelah negeri asalnya Italia, dengan sekitar 40 ribu anggota yang bakal terus makin bertambah dari tahun ke tahun.


    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page