7 Hal sepele yang membuat cepat tua

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Jul 17, 2014.

Discuss 7 Hal sepele yang membuat cepat tua in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Tak ada orang yang ingin cepat tua di dunia ini. Justru banyak orang yang berlomba-lomba melakukan banyak hal untuk membuat mereka tetap muda. Meski begitu, tanpa disadari terdapat beberapa hal sepele yang bisa membuat seseorang lebih cepat tua.
    Berikut adalah beberapa hal sepele dalam kehidupan sehari-hari yang bisa membuat Anda cepat tua, seperti dilansir olehberjambang.blogspot.com
    1. Sarung bantal Tidur cukup tentu baik untuk kesehatan. Namun sarung bantal bisa jadi sebaliknya. Para ahli menjelaskan bahwa sarung bantal bisa mengambil kelembapan tubuh, yang pada akhirnya bisa membuat wajah terlihat lebih tua. Selain itu, sarung bantal juga bisa meninggalkan kerutan dan garis-garis tipis pada wajah. Untuk mengatasi hal ini sebaiknya Anda menggunakan sarung bantal yang terbuat dari sutra. Sutra mengandung asam amino yang sama dengan pelembap sehingga sarung bantal dari sutra tak akan mengambil kelembapan kulit.
    2. Tersenyum Semua orang tentu suka tersenyum. Tetapi sama seperti ketika wajah Anda berkerut, tersenyum juga bisa meninggalkan garis-garis halus di sekitar wajah, terutama pada bagian bibir. Kulit bisa kehilangan elastisitasnya ketika seseorang beranjak tua, sehingga garis yang dibuat oleh senyuman kadang bisa meninggalkan bekas.
    3. Pemanas atau pendingin ruangan Lingkungan yang terlalu kering juga bisa menyebabkan kulit cepat menua. Misalkan ketika Anda sering menggunakan pendingin atau pemanas ruangan. Pendingin ruangan bisa menyebabkan kulit semakin kering. Kulit yang kering akan semakin mudah berkerut dan menyebabkan garis-garis usia.
    4. Minum dari botol atau sedotan Ketika minum dari botol atau sedotan, bibir anda akan mengerucut. Ini akan membuat kerutan di daerah bibir. Dengan bertambahnya usia, kerutan itu akan semakin nyata dan membekas. Untuk itu, sebaiknya jangan terlalu banyak minum menggunakan botol atau sedotan. Jika tidak, jangan mengerucutkan bibir Anda saat minum dari botol atau sedotan.
    5. Menonton TV Setelah berusia 25 tahun menonton televisi bisa mengurangi usia Anda sebanyak 21,8 menit., berdasarkan penelitian di Australia pada 2011. Dengan begitu jika Anda menonton televisi enam jam setiap hari, Anda akan kehilangan 4,8 tahun usia Anda dibandingkan dengan orang yang tak menonton televisi.
    6. Gula Gula tak hanya bisa menyebabkan diabetes atau buruk untuk berat badan, namun juga untuk kulit. Para ahli menjelaskan bahwa gula bisa merusak kolagen dan elastin yang dibutuhkan kulit untuk tetap muda dan kencang. Jika tak ingin cepat tua sebaiknya kurangi kadar gula yang Anda konsumsi setiap hari.
    7. Menahan amarah Menahan amarah tampaknya tak berhubungan dengan kulit. Namun penelitian menunjukkan bahwa menahan marah dan dendam bisa membuat Anda lebih cepat tua dan lebih cepat mati. Sebaiknya salurkan kemarahan Anda dengan baik, dan jangan mudah mendendam.
    Tujuh hal di atas mungkin sering Anda lakukan dalam keseharian. Meski tampak remeh namun jika dilakukan terus-menerus, ketujuh hal di atas bisa membuat Anda cepat tua.


    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 7 Hal sepele yang membuat cepat tua diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page