7 Hal yang Gak Boleh Kamu Lakukan Sebelum dan Sesudah Bercinta

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Jan 10, 2016.

Discuss 7 Hal yang Gak Boleh Kamu Lakukan Sebelum dan Sesudah Bercinta in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,094
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Bercinta ternyata buka aktivitas yg sembarangan loh, yg bisa kamu lakukan dengan seenaknya saja. Ternyata aktivitas bercinta juga punya larangan yg tidak boleh dilakukan agar kamu melakukan seks terbaik dalam hidup.

    Ada beberapa larangan sebelum & sesudah bercinta yg harus kamu taati agar kamu memiliki seks terbaik.

    Nah,mau tau apa saja larangan yg tidak boleh dilakukan sebelum & sesudah bercinta ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yg berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.



    1. Jangan terburu-buru keluar dari tempat tidur untuk buang air kecilHampir semua pasangan pasti akan merasa ingin buang air kecil setelah bercinta. Ini biasanya membuat banyak orang segera berlari ke kamar mandi setelah sesi bercinta selesai.

    Tapi, ternyata menurut seorang Profesor kebidanan & ginekologi di Baylor Baylor College of Medicine, Houston, Jennifer Bump, MD, buang air kecil ini tidak perlu dilakukan setelah bercinta jika kamu tidak benar-benar ingin buang air kecil.



    2. Jangan menghabiskan sebotol anggurMinum segelas anggur mungkin bisa membuat mood kamu membaik. Tapi, jika terlalu banyak minum anggur itu tidak baik karena dapat mengakibatkan masalah dalam pencapaian orgasme. Ini disebabkan karena alkohol bisa menekan bagian saraf yg penting untuk gairah & orgasme.



    3. Hindari posisi iniJika kamu bercinta tapi tidak ingin hamil, maka sebaiknya kamu tidak melakukan posisi mengangkat panggul. Sebab, posisi tersebut dapat membantu perjalanan sperma ke leher rahim sehingga bisa meningkatkan peluang kamu untuk hamil.



    4. Mandi sebelum bercintaSebelum bercinta ada baiknya jika kamu & pasangan mandi / membersihkan kelamin kamu terlebih dahulu. Ini demi kesehatan dalam bercinta tetap terjaga.



    5. Hindari makan malam terlalu banyakTerlalu banyak menyantap makanan di malam hari bisa membuat kamu sering buang gas saat berhubungan seks. Ada baiknya jika kamu menghindari makanan dengan tinggi serat satu sampai dua jam sebelum bercinta, agar gas tidak keluar saat kamu sedang bercinta, yg pastinya hal itu sangat memalukan bukan?



    6. Jangan menaruh mainan seks tanpa membersihkannyaMainan seks sangat berbahaya digunakan jika kamu tidak menjaga kebersihannya. Karena mainan seks bisa menjadi penyebab mikroorganisme berkembang biak jika kamu menyimpannya di sembarang tempat & tidak dibersihkan dengan antibakteri sebelum digunakan.



    7. Jangan menggunakan pelumas yg mengandung mentolJika vagina kamu mengalami kekeringan seperti yg dialami oleh wanita menopause, sebaiknya jangan menggunakan pelumas yg mengandung mentol. Ini bisa menyebabkan iritasi pada vagina kamu.



    Nah, itulah dia ke tujuh larangan sebelum & sesudah bercinta.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 7 Hal yang Gak Boleh Kamu Lakukan Sebelum dan Sesudah Bercinta diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 7 Hal yang Gak Boleh Kamu Lakukan Sebelum dan Sesudah Bercinta.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page