7 Hal yang Tidak Disukai Kucing dari Majikannya

Discussion in 'Entigapedia' started by McozFuerte, May 19, 2013.

Discuss 7 Hal yang Tidak Disukai Kucing dari Majikannya in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. McozFuerte 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,363
    Likes Received:
    385
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Unknown
    Kucing mungkin cuma punya berat empat kilogram, tetapi mereka bisa mengubah Anda melakukan aktivitas sehari-hari. Beberapa hal yang dilakukan majikan bahkan ternyata tidak disukai oleh kucing. Apa saja? Simak selengkapnya sebagaimana dilansir dari Care2 berikut ini.
    Bangun kesiangan
    Tidak peduli hari libur atau tanggal merah, kucing akan membangunkan majikannya di pagi hari. Mereka tidak suka jika majikan bangun kesiangan. Alasannya sederhana, mereka lapar dan butuh diberi makan!
    Mandi
    Sebenarnya kucing bukan tidak suka jika majikannya mandi. Namun mereka punya kebiasaan menunggu majikan di depan kamar mandi. Seolah kucing khawatir dengan majikannya karena ada suara keran air yang berisik yang mungkin membahayakan Anda.
    Membuang kotak
    Kucing memang unik. Jika Anda memberi mereka mainan mahal dan sebuah kotak kardus bekas, kucing biasanya akan lebih memilih yang kedua. Jadi mereka tidak suka jika melihat majikannya membuang kotak kardus.
    Pacaran
    Kucing adalah tipe binatang peliharaan yang suka dimanja dan ingin selalu diperhatikan. Maka dari itu ketika tahu majikannya sedang bermesraan atau pacaran, kucing pasti akan datang dan mengganggu.
    Menyalakan lilin
    Kucing pun sebenarnya bukannya tidak suka jika Anda menyalakan lilin. Namun biasanya pemilik kucing akan memiliki kesadaran untuk tidak menyalakan lilin atau api yang bisa dijangkau binatang peliharaan. Anda pasti takut jika bulu kucing terbakar dan melukai mereka.
    Nyaman di dalam selimut
    Berikutnya, entah kenapa kucing juga suka mengganggu kesenangan majikan yang sudah merasa nyaman di dalam selimut ketika menonton televisi atau bersantai. Mungkin kucing juga ingin ikut bersantai dengan majikannya.
    Barang-barang rapi
    Kebiasaan kucing yang satu ini sepertinya cukup umum, yaitu tabiat mereka dalam memporak-porandakan benda dan barang yang sudah tertata rapi. Sepertinya kucing suka melihat reaksi majikan melihat semua hal yang berantakan tersebut.
    Apakah Anda sebagai pemilik kucing juga memiliki sifat demikian? Atau Anda memiliki pengalaman lain yang tak kalah unik ketika memelihara kucing? (mdk)
    sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page