7 Jenis Ketawa Yang Paling Ngeselin

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Feb 8, 2016.

Discuss 7 Jenis Ketawa Yang Paling Ngeselin in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,091
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Salah satu tanda kalau kamu lagi bahagia adalah jika kamu tertawa & tertawa juga di bilang bisa menyembuhkan penyakit. Tapi tau gak kalau ketawa juga bisa bikin kesel / jengkel bahkan bisa buat orang jadi gila. Penasaran ketawa seperti apa sih yg bisa bikin orang lain emosi jiwa tersebut? Ini dia 7 jenis tertawa yg paling ngeselin yang dikutip dari riskydhe.mywapblog.com.



    1. Ketawa Yang Dibuat-buat[​IMG]Orang yg tertawanya jenis ini biasanya membuat kamu merasa aneh & bertanya-tanya “ini orang ketawanya bohongan ya?” Ketawa jenis ini terasa tidak wajar & kalau di dengerin lama-lama bisa bikin emosi & bawaannya mau nonjok itu orang.



    2. Ketawa Palsu[​IMG]Ketawa jenis hampir sama seperti tertawa yg dibuat-buat, Biasanya ini terjadi kalo kamu ngelawak tapi dianggap gak lucu sama temen-temen kamu. Ketawa model ini dimulai dengan ketawa beneran, tapi kemudian diakhiri dengan hembusan nafas panjang & ekpresi wajah yg seketika itu juga berubah. Ketawa jenis ini bisa bikin kamu langsung down.



    3. Ketawa Suneo[​IMG]Pasti tau dong dengan tokoh Suneo di Doraemon? Tertawa jenis Suneo ini adalah jenis tertawa mengejek, sombong & licik. Pokonya gak ada baik-baiknya deh, bikin sakit hati, bahkan sakit jiwa kalau di dengerin terus.



    4. Ketawa Babi[​IMG]Biasanya, salah dari ketawa model seperti ini bukan terletak pada ketawanya, tapi ketika seseorang yg tertawa tersebut mengambil nafas. Kalo ada yg ketawa kayak gini rasanya pengen teriak, plus gamparin mukanya…. kayak Babi sih.



    5. Ketawa Xixixi[​IMG]Ketawa ini memiliki kesan yg sangat licik & puas banget. Biasanya terjadi setelah seseorang berhasil ngisengin kamu. Kesel kan?



    6. Ketawa Wkwkwk[​IMG]Ada gak orang ketawa kayak gitu dalam kehidupan nyata? Gak ada. Terus kenapa banyak yg suka nulis wkwkwkwk di internet??!?! Siapa yg ketawa kayak gitu?!?!



    7. Ketawa Kering[​IMG]Ketawa kering sebenernya gak beneran bikin kesel, tapi lebih tepatnya bikin gemes. Pasalnya, orang yg ketawa kering ini tuh kayak mau ketawa, tapi ketahan-tahan. Mungkin bukan maksudnya gitu, tapi kedengerannya gitu. Ketawa mah lepas aja gitu.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 7 Jenis Ketawa Yang Paling Ngeselin diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 7 Jenis Ketawa Yang Paling Ngeselin.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page