7 Latihan Paling Baik untuk Kencangkan Payudara

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Jan 4, 2016.

Discuss 7 Latihan Paling Baik untuk Kencangkan Payudara in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,075
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Payudara kencang tentu jadi idaman para kaum hawa, terutama kaum ibu. Usia serta menyusui membuat penampilan payudara tak sekencang semasa muda. Namun, sebenarnya payudara kencang tergantung pada otot-otot di bawah payudara.

    Setelah usia tertentu, otot-otot mulai melonggar. Alhasil, payudara mulai melorot / kendur. Tak perlu operasi, wanita bisa mengencangkan payudaranya dengan latihan.

    Ada beberapa latihan terbaik untuk payudara. Apabila payudara Anda kendur bisa berkonsultasi dengan pelatih kebugaran untuk mengetahui latihan yg bagus untuk payudara.

    Tapi, Anda harus sabar karena latihan ini tak bisa menyulap payudara menjadi kencang hanya dalam semalam. Anda cukup latihan teratur untuk mendapatkan payudara kencang. Berikut latihannya seperti yg dikutip dari liputan6.com:



    1. Push-upLatihan ini bagus untuk payudara. Latihan ini bekerja pada otot dada Anda & mengencangkannya. Coba lakukan 15 kali, kemudian istirahat sebentar & ulangi lagi.



    2. Meremas bola Cara ini tidak hanya bagus untuk dada, tapi juga membuat bahu kencang. Cobalah duduk lurus di kursi & menjaga perut Anda. Sekarang remaslah bola & coba melurukan lengan. Jangan berhenti meremas sebelum proses selesai.



    3. Free weightBerdiri tegak dengan kaki terpisah. Ambil dua beban masing-masing sekitar 3,5 pon di tangan Anda. Sekarang, mengangkat tangan Anda perlahan-lahan sejajar bahu Anda & menurunkannya lagi.

    Lakukanlah dalam 3 set dengan 15 repetisi. Latihan ini juga mengencangkan lengan atas Anda.



    4. T-PlankCobalah ke posisi push-up & usahakan kaki Anda stabil dengan berdiri menyamping. Ambil dua beban di masing-masing tangan & angkat yg kanan & arahkan ke posisi ‘T’. Tunggu 10 detik & ganti sisi untuk mengulanginya lagi.



    5. BhujangasanJika Anda ingin payudara seksi, coba yoga. Yogasana juga bagus untuk postur tubuh Anda. Berbaring pada perut Anda & membuka bahu Anda. Cobalah untuk mengangkat tubuh bagian atas & tahan posisi selama 10 detik. Lakukan selama 4 kali sekaligus.



    6. Bench PressIni adalah salah satu latihan untuk payudara yg mengangkat payudara kendur Anda dengan menyatukan otot-otot dada & jaringan payudara. Berbaringlah di bangku / bola Swiss. Ambil dumbbells di masing-masing tangan. Sekarang, angkat tangan Anda & dekatkan dengan dada Anda.



    7. Wall Push-upBerdiri jaraknya sekitar 2 kaki dari dinding, letakkan telapak tangan di dinding. Sekarang, mendorong tubuh Anda ke depan & memberikan tekanan pada telapak tangan Anda untuk menolak diri Anda mencapai ke arah dinding.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 7 Latihan Paling Baik untuk Kencangkan Payudara diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 7 Latihan Paling Baik untuk Kencangkan Payudara.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page