7 Makanan yang Enak Kalo Dimakan Sedikit Doang

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Nov 27, 2015.

Discuss 7 Makanan yang Enak Kalo Dimakan Sedikit Doang in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,087
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Semua itu ada porsinya. Ada takarannya. Begitu juga sama makanan, yg punya taraf nikmat yg berbeda-beda. Ada makanan yg gak bikin bosen kalo dimakan terus-terusan setiap hari, seperti contohnya buah apel. Ada juga makanan yg rasanya jadi enak banget kalo dimakan sedikit aja, gak perlu sampe kalap.



    1. Martabak Manis
    [​IMG]Ini tuh makanan yg jatuh dari surga, / makanan yg ketinggalan pas dewa-dewi lagi mampir ke bumi, / juga memang makanan yg udah melalui fase penelitian berabad-abad hingga jadinya sesempurna itu, kita juga gak tau pasti. Intinya martabak manis itu makanan paling mulia di dunia karena enak banget, tapi kalo sedikit makannya. Sekotak martabak manis gak akan habis kamu makan dalam sekali ronde. Pasti setiap 1-2 potong martabak manis kamu butuh sekitar satu gelas air, 1-2 jam istirahat, terus minum air lagi, baru kamu bisa makan martabaknya lagi. Itu juga biasanya berenti di potongan ke-4. Selebihnya kamu akan eneg luar biasa. Memang ini misteri banget.



    2. Donat
    [​IMG]Donat yg juga merupakan sebuah penemuan jenius ini bener-bener memanjakan mulut banget. Ukuran standar donat yaitu berdiameter sekitar 7 cm emang sangat terasa memanjakan lidah kamu di gigitan pertama. Tapi setelah donat pertama habis, kamu akan bingung sendiri. Kayak udah ngerasa puas tapi masih pengen manis-manis di mulut. Akhirnya kamu nambah. Setelah donat kedua habis pun kamu akhirnya menyerah. Kenyang. Terus kalo kamu disuruh makan donat lagi di 12 jam ke depan pun pasti udah males.



    3. Cake
    [​IMG]Cake itu enak banget di suapan pertama. Tapi begitu kamu habis satu slice, perut kamu penuh-penuh aneh gitu. Kalo kuenya enak banget sih bisa lah kamu makantwo slice in a row.Tapi lama-lama pasti eneg deh kalo kebanyakan.



    4. Gorengan
    [​IMG]Selain karena faktor ketidak-sehatan makanan surga satu ini, gorengan yg terlalugreasyakan bikin ulu hati kamu sakit kalo kamu makannya banyak-banyak. Terlalu banyak asupan lemak dalam sekaligus bikin organ penyaring kamu itu kewalahan. Efek yg terjadi kalo terlalu banyak makan goreng-gorengan adalah pengen muntah.



    5.Sambel
    [​IMG]Penambah nafsu makan, emang ada benernya juga. Konon rasa pedes itu memicu hormon endorfin yg bikin kamu bahagia, yg artinya, kamu punya sensasi bahagia setiap makan makanan pedes, yg bikin kamu pengen lagi & lagi & lagi. Meskipun enak, tapi kalo makan sambel kebanyakan itu gak enak juga. Selain lidah kamu jadi kebas, sekitaran bibir jadi memerah, hidung meler, mata berair, bahkan ada juga yg bibirnya sampe gemetaran, makan sambel kebanyakan itu bikin sakit perut! Percaya deh, diare tuh penyakit yg nyebelin banget.



    6.Nasi Padang
    [​IMG]Ya iyalah, udah tau porsinya nasi padang seabrek begitu. Makan sedikit (seporsi) udah cukup dalam satu minggu. Gak perlu tuh tiap makan kayak begitu. Apalagi kalo diulang terus setiap hari. Bisa-bisa darah tinggi, obesitas, udah gitu diare. Dan bosen banget aja sih yg paling utamanya.



    7. Temen
    [​IMG]Ngaku deh kamu pasti udah pernah makan temen.Dimakan sedikit aja dia udah sedih, gimana kamu banyak makan temennya… Kan kesian…

    Yah, emang segala yg berlebihan itu gak enak ya. Cukuplah mengonsumsi segala sesuatu sesuai porsinya. Kalo kamu sendiri paling gak bisa makan apaan banyak-banyak?



    Sumber foto utama

    [​IMG]


    Artikel lainnya di Malesbanget.com

    5 Makanan Yang Hakekatnya Dimakan Pake Tangan9 Makanan Yang Harus Kamu Coba Dimakan Pake TanganKamu Harus Coba! Ini 5 Makanan yg Enak Dimakan Pakai SedotanKangen Deh Pasti! Ini Dia 10 Bekal yg Paling Sering Dibawa Waktu Masih KecilNih 8 Hal yg Sering Kamu Temuin Kalo Jajan Makanan Di Pinggir Jalan di Indonesia

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 7 Makanan yang Enak Kalo Dimakan Sedikit Doang diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 7 Makanan yang Enak Kalo Dimakan Sedikit Doang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page