7 Manusia Yang Berpenampilan Paling Aneh dan Menyeramkan Di Dunia

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, May 20, 2014.

Discuss 7 Manusia Yang Berpenampilan Paling Aneh dan Menyeramkan Di Dunia in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,148
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    <p><img class="alignnone size-full wp-image-10632" alt="Rick-Genest-388" src="http://terselubung.in/wp-content/uploads/2014/05/Rick-Genest-388.jpg" width="620" height="339" /></p><p>Daftar Orang Orang yang Berpenampilan Paling Aneh dan Menyeramkan di dunia. Punya penampilan yang aneh, unik, bahkan menyeramkan, hal kreatif? Banyak tatto di badan, piercing atau anting yang gak jelas bikin penempilan keren, tapi justru menyeramkan.</p><p>Orang Orang yang Berpenampilan Paling Aneh dan Menyeramkan, Seperti 7 orang berpenampilan aneh di dunia berikut yang bener-bener aneh bin nyeremin banget, ada yang mau??</p><p>Inilah daftar Orang Orang yang Berpenampilan Paling Aneh dan Menyeramkan di dunia terbaru, berikut info yang dikutip dariberjambang.blogspot.com</p><p>1. Stalking Cat</p><div><img alt="" src="http://1.bp.blogspot.com/_GnOwb2Z8DzI/TVLh-SUmzeI/AAAAAAAAAAs/NZN5rMhmKYI/s320/stalking-cat2.jpg" width="320" height="213" border="0" /></div><p>Dennis Avner modifikasi tubuh yang terdiri dari tattoos, silicon implants dimuka, pointed teeth (taring), surgically pointed ears (kuping lancip), piercings, attachable whiskers, claws, a bifurcated top lip (bibir dibelah) dan even an animatronic tigers tail (ekor elektronik)</p><p>2. Lucky Diamond Rich</p><div><img alt="" src="http://1.bp.blogspot.com/_GnOwb2Z8DzI/TVLiGcq0QgI/AAAAAAAAAAw/x_35ilHAk2A/s320/lucky_diamond_rich.jpg" width="320" height="203" border="0" /></div><p>Lucky Diamond Richorang yang mempunyai tato lebih banyak dari Leopard Man</p><p>3. The Lizardman</p><div><img alt="" src="http://4.bp.blogspot.com/_GnOwb2Z8DzI/TVLiM5-JWFI/AAAAAAAAAA0/LniurgSjg4o/s320/The+Lizard+Man+3.jpg" width="320" height="212" border="0" /></div><p>Eric Spraguelahir tahun 1972, merupakan salah satu orang pertama yg membuat lidah bercabang. Hampir seluruh tubuhnya berwarna hijau.dan di seluruh tubuhnya ditanam implan yg membuat kulitnya bersisik seperti kadal.</p><p>4. Pauly Unstoppable</p><div><img alt="" src="http://3.bp.blogspot.com/_GnOwb2Z8DzI/TVLiWY50QDI/AAAAAAAAAA4/VvhcGXx-WTI/s320/JeffinhoTattow-Pauly+Unstoppable.jpg" width="255" height="320" border="0" /></div><p>Pauly Unstoppablemempunyai lidah bercabang, lobang hidung terbesar di barat, codet di pipi, beberapa implan di kepala.</p><p>5. Kala Kaiwi</p><div><img alt="" src="http://3.bp.blogspot.com/_GnOwb2Z8DzI/TVLicnq84RI/AAAAAAAAAA8/xYo-9uN7iSk/s320/kala_kaiwi.jpg" width="241" height="320" border="0" /></div><p>Kala Kaiwimempunyai studio modifikasi tubuh di hawai, lubang hidungnya dibesarkan 4 inchi untuk memasukan anting tersebut dan beberapa silikon implan untuk bikin tanduk. Dia mempunyai 67 piercings dan 75 % badannya di tatto.</p><p>6. Elaine Davidson</p><div><img alt="" src="http://1.bp.blogspot.com/_GnOwb2Z8DzI/TVLijUgVQeI/AAAAAAAAABA/m26DIAeX3-A/s320/1.6.jpg" width="320" height="222" border="0" /></div><p>Elaine Davidsonwanita kelahiran brazil mempunyai beberapa tato, 2500 piercings internal dan external, ada 500 disekitar alat kelamin (vagina). Total berat piercing yg dibawanya sekitar 3Kg.</p><p>7. Rick Genest</p><div><img alt="" src="http://2.bp.blogspot.com/_GnOwb2Z8DzI/TVLipqOxJVI/AAAAAAAAABE/Pf6MZDcH6c8/s320/tumblr_l66w03lQAL1qcsra7.jpg" width="320" height="185" border="0" /></div><p>Ada-ada aja tingkah/penempilan orang jaman sekarang, apa bagusnya tuh punya badan serem kaya gitu. Daftar orang orang yang berpenampilan paling aneh dan menyeramkan di dunia diatas apakah ada yang mau ngikutin?</p>

    Konten ini didapat dari internet. Tidak diketahui kebenarannyan 100%. Silahkan lakukan research lanjutan tentang bacaan ini.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page