7 Museum - museum unik di dunia

Discussion in 'Entigapedia' started by McozFuerte, May 13, 2013.

Discuss 7 Museum - museum unik di dunia in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. McozFuerte 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,363
    Likes Received:
    385
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Unknown

    Museum, berdasarkan definisi yang diberikan International Council of Museums disingkat ICOM, adalah institusi permanen, nirlaba, melayani kebutuhan publik, dengan sifat terbuka, dengan cara melakukan usaha pengoleksian, mengkonservasi, meriset, mengomunikasikan, dan memamerkan benda nyata kepada masyarakat untuk kebutuhan studi, pendidikan, dan kesenangan. Karena itu ia bisa menjadi bahan studi oleh kalangan akademis, dokumentasi kekhasan masyarakat tertentu, ataupun dokumentasi dan pemikiran imajinatif di masa depan dan sejak tahun 1977 tiap tanggal 18 Mei diperingati sebagai hari Hari Museum Internasional


    Kebanyakan didunia adalah museum tenantang hewan - hewan prasejarah, namun apakah anda tahu ada museum - museum unik di dunia? check this out :


    1. Museum Corpus - Belanda

    [​IMG]


    [​IMG]

    Corpus Museum terunik di dunia mengkoleksi isi tubuh manusia dan kerangka-kerangka abnormal. Tour ke Dalam Tubuh Manusia di Museum CORPUS yang berada di Belanda. Gedung museum sengaja dibuat eye-catching, bangunan transparan dengan bentuk tubuh manusia raksasa di sampingnya.


    2. Museum Of Broken Relationship - Kroasia

    [​IMG]




    PERNAHKAH ANDA PATAH HATI? Apakah Anda memiliki sebuah benda yang tidak akan membiarkan Anda lupa? Inilah kesempatan Anda untuk memberikan rumah baru sempurna! Museum Hubungan Patah mencari sumbangan Anda. Menjadi bagian dari sejarah emosional global!



    Bekerja sama dengan American Association of 2011 Pertemuan Tahunan & Museum Museum Expo, Seni Blaffer Museum di University of Houston akan hadir pameran dari koleksi tetap Museum Hubungan Patah (MBR). Pameran ini akan menampilkan sisa-sisa dari hubungan yang gagal - baik itu gaun pengantin, sebuah "Aku cinta kamu" boneka beruang, atau satu set borgol fuzzy - disumbangkan ke museum oleh orang-orang dari seluruh dunia. Objek dari koleksi permanen akan pandangan bersama pernak-pernik yang ditawarkan oleh Houstonians dan peserta konferensi AAM mencari untuk menunjukkan warisan cinta mereka sendiri. Pameran ini akan terbuka di Blaffer Art Museum pada hari Sabtu, 21 Mei dan akan berada di tampilan melalui 4 Juni.

    3. Museum Sulabh - India
    [​IMG]
    Sulabh / Museum Toilet didirikan oleh Dr Bindeshwar Pathak pada tahun 1970. Inovasi termasuk pembilasan bebas dua-lubang toilet pourflush (Sulabh Shauchalaya); aman dan higienis di tempat pembuangan limbah teknologi manusia, sebuah konsep baru pemeliharaan dan konstruksi bayar & penggunaan toilet umum, dikenal sebagai Kompleks Sulabh dengan bak mandi , binatu dan fasilitas urinoir yang digunakan oleh sekitar sepuluh juta orang setiap hari dan menghasilkan gas bio dan pupuk hayati yang dihasilkan dari kotoran berbasis tanaman, pemeliharaan rendah limbah pabrik pengolahan air kapasitas media untuk lembaga dan industri. Pekerjaan lain meliputi pengaturan Inggris-menengah sekolah umum di New Delhi dan juga jaringan pusat di seluruh negeri untuk melatih anak laki-laki dan perempuan dari keluarga miskin, pemulung khusus, sehingga mereka dapat bersaing di pasar kerja terbuka.


    4. Museum Shin - Yokohama

    [​IMG]

    Mie raumen atau ramen telah menjadi makanan pokok di Jepang. Versi instan mi ramen diperkenalkan pada tahun 1958. Sejak saat itu, popularitasnya meledak dan kini memiliki 200 ribu restoran ramen.
    Jika Anda penggemar mi ramen, silakan berkunjung ke Jepang. Di negeri sakura itu, akan menyaksikan berbagai macam variasi hidangan mi ramen. Museum berlantai tiga ini dibuka Senin hingga Jumat pada pukul 11.00 sampai dengan 23.00 waktu setempat. Dan juga hari Sabtu hingga Minggu pukul 10.30 sampai 23.00. Tiket masuknya sekitar 3 dolar Amerika Serikat atau Rp27 ribu untuk dewasa dan 1 dolar Amerika serikat untuk anak-anak di bawah usia 13 tahun.


    5. Meseum Of Bad Art

    [​IMG]

    [background=white]Museum Seni Bad (MOBA) adalah museum swasta yang menyatakan tujuannya adalah "untuk merayakan kerja seniman yang karyanya akan ditampilkan dan tidak dihargai di forum lain". [background=white]Ini memiliki dua cabang, satu di Dedham, Massachusetts, dan yang lainnya di Somerville dekatnya. [background=white]Koleksi permanen yang mencakup 500 buah "seni terlalu buruk untuk diabaikan", 25 sampai 35 dari yang dipamerkan pada satu waktu.
    [background=white]MOBA didirikan pada tahun 1994, setelah antik agen Scott Wilson menunjukkan sebuah lukisan yang telah pulih dari sampah ke beberapa teman, yang menyarankan mulai koleksi. [background=white]Dalam setahun, resepsi diadakan di rumah teman Wilson 'begitu baik dihadiri bahwa koleksinya diperlukan ruang melihat sendiri. [background=white]Museum dipindahkan ke ruang bawah tanah sebuah teater di Dedham. [background=white]Menjelaskan alasan di balik berdirinya museum, pendiri Jerry Reilly mengatakan pada tahun 1995: "Sementara setiap kota di dunia setidaknya memiliki satu museum yang didedikasikan untuk yang terbaik dari seni, MOBA adalah satu-satunya museum yang didedikasikan untuk mengumpulkan dan menunjukkan yang terburuk." [background=white]Untuk dimasukkan dalam koleksi MOBA itu, karya harus asli dan memiliki niat yang serius, tetapi mereka juga harus memiliki kelemahan yang signifikan tanpa membosankan; kurator tidak tertarik dalam menampilkan kitsch disengaja.
    [background=white]MOBA telah disebutkan dalam puluhan off-the-dipukuli-jalan panduan ke Boston, tampil di koran-koran internasional dan majalah, dan telah menginspirasi beberapa koleksi lainnya di seluruh dunia yang ditetapkan untuk menyaingi kekejaman sendiri visual. [background=white]Debora Salomo dari The New York Times Magazine mencatat bahwa perhatian Museum of Art Buruk menerima adalah bagian dari tren yang lebih luas museum menampilkan "seni buruk terbaik" Museum ini telah dikritik karena anti-seni,. Tapi pendiri menyangkal hal ini [background=white], menanggapi bahwa koleksi merupakan penghargaan untuk ketulusan seniman yang gigih dengan seni mereka meskipun sesuatu yang terjadi beres dalam proses. [background=white]6. Beta Shoe Museum - Canada</b>

    [​IMG]

    Koleksi yang menjadi Museum Sepatu Bata berasal Sonja Bata di 1940s.As ia berkeliling dunia pada bisnis dengan suaminya, Thomas J. Bata Perusahaan Sepatu Bata, dia secara bertahap membangun koleksi alas kaki tradisional dari daerah dia sedang berkunjung. Pada tahun 1979 keluarga Bata Sepatu Bata mendirikan Museum Foundation untuk mengoperasikan sebuah pusat internasional untuk riset alas kaki dan rumah koleksi. Dari 1979-1985 koleksi itu dipajang di kantor Bata Limited di daerah Don Mills Toronto. Pada Juni 1992, Museum Sepatu Bata dipindahkan ke lantai kedua dari Colonnade, kantor dan kompleks ritel di pusat kota Toronto, di mana ia tetap sampai November 1994. Pada tanggal 6 Mei 1995 Museum diperluas dibuka untuk umum di gedung sendiri.


    7. Leila's Hair Museum


    [​IMG]

    Museum Rambut Leila adalah sebuah museum di Independence, Missouri yang menampilkan contoh-contoh seni rambut dating kembali ke abad ke-19.

    Rambut seni adalah bentuk seni yang dimulai pada abad ke-19 dan berkembang di era Victoria. Itu digunakan oleh orang-orang yang ingin menyimpan kenang-kenangan untuk orang yang dicintai sebelum penemuan fotografi. Menurut majalah sejarah Minnesota, seni rambut berasal dari Inggris dan Perancis dan daripada membuat jalan ke Amerika Serikat. Bentuk seni terdiri dari kalung, gelang, cincin, liontin, lukisan dan medali dihiasi dengan helai rambut.



    sumber
     
    Last edited by a moderator: Jul 8, 2014

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page