7 Pertanda Anda akan Dipecat

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Jan 18, 2016.

Discuss 7 Pertanda Anda akan Dipecat in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,110
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Tidak seorang pun karyawan yg berharap dipecat dari perusahaan tempatnya bekerja. Salah satu penyebab mendasar seseorang dipecat karena tidak ada kontribusi yg diberikan kepada perusahaan.

    Bila Anda masih ingin berkarier di perusahaan tempat Anda bekerja sekarang, coba perhatikan apakah pernah mengalami beberapa poin di bawah ini? Jika ya, seperti yg dikutip dari metrotvnews.com, kemungkinan Anda berpotensi diberhentikan dari pekerjaan.



    1. Jarang menerima email penugasan dari atasanPerhatikan, apakah Anda mulai jarang menerima email penugasan dari bos? Hal itu mungkin terjadi karena kinerja Anda dianggap kurang memuaskan & Anda tidak dipercaya menangani suatu proyek.



    2. Diminta membuat daftar pekerjaanTiba-tiba atasan meminta Anda membuat daftar pekerjaan yg selama ini Anda lakukan. Ini menjadi penanda bahwa Anda sedang diawasi / bahkan akan dipecat. Dikutip Times of India, ketika seorang atasan meminta Anda untuk membuat daftar lengkap “segala sesuatu” yg sedang Anda kerjakan, maka itu adalah tanda peringatan awal sebelum pemecatan terjadi.



    3. Jumlah pekerjaan lebih sedikit dibanding karyawan lainKetika Anda diberikan proyek kerja lebih sedikit, ini menunjukkan hal-hal buruk akan terjadi. Ketika karyawan lain dibebani beragam tugas pekerjaan, sementara Anda hanya diberi porsi kecil / malah tidak diberi tugas sama sekali, berhati-hatilah karena ini pertanda Anda akan dipecat.



    4. Jadwal kerja berubahTanda-tanda lain bahwa Anda akan dipecat yaitu jumlah jam kerja yg dibebankan kepada Anda mulai berkurang dibandingkan sebelumnya.



    5. DiabaikanPerhatikan, apakah Anda diabaikan oleh teman satu tim & atasan? Tidak disertakan dalam sebuah proyek, tidak diberi penugasan, / tiba-tiba dipindah ke divisi yg berlawanan dengan profesi pekerjaan Anda sebelumnya, itu menjadi tanda Anda sudah “tidak diinginkan” perusahaan.



    6. Email kantor tidak berfungsiSetiap perusahaan biasanya memberikan sebuah alamat email kantor kepada karyawannya. Email tersebut berfungsi untuk mengirimkan berbagai informasi penting kepada seluruh perusahaan. Jika email kantor Anda sudah tidak berfungsi / ditutup, maka hal itu bisa menjadi salah satu tanda Anda akan dipecat.



    7. Mendapat teguran & surat peringatanTeguran lisan biasanya diberikan atasan sebagai peringatan bahwa kinerja Anda merosot. Bila setelah teguran tersebut kinerja Anda tidak berubah menjadi lebih baik, maka Anda akan menerima teguran tertulis dalam bentuk surat peringatan. Pada beberapa perusahaan, surat peringatan maksimal diberikan tiga kali. Jika sampai menerima dua kali surat peringatan, maka Anda lebih baik siap-siap mencari nafkah di perusahaan lain.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 7 Pertanda Anda akan Dipecat diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 7 Pertanda Anda akan Dipecat.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page