7 Tipe Galau

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Mar 31, 2016.

Discuss 7 Tipe Galau in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,120
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Sekarang kan udah 2014, masih banyak gak sih orang yg pengen keliatan galau? Jangan dong ah, masa tiap tahun galau mulu. Tapi kalau emang masih pengen, kita kasih tau nih caranya disini. Dantau gak sih kamu ternyata orang galau itu ada macamnya?



    1. Galau Dibuat-buatJaman sekarang orang galau pastinya diumbar-umbar di social media. Apapun permasalahan yg menyebabkan dia galau, mau itu urusan percintaan sampe rumah tangga juga di kasih tau ke orang. Padahal ya, gak semua orang juga sih pengen tau masalah kamu. Mungkin kalau kamu share kegalauan kamu sesekali aja itu gak jadi masalah, tapi kalau setiap minggu galau kan bikin males. Jangan-jangan udah dischedule twit galau bakal muncul tiap hari apa & jam berapa. Nah, kalau kamu nemuin orang galau macam gini, bisa dipastikan galaunya cuma dibuat-buat. Tujuannya apa? ya udah tentu untuk



    2. Galau Cari PerhatianKalau kamu peratiin di social media, hal yg sering mendapatkan komentar khalayak banyak itu kalau nggak yg lucu, ya / yg sedih lagi menyedihkan. Coba deh sekarang kamu ngetwit kayak gini,Sepertinya gue udah melakukan yg terbaik, tapi kenapa gue tetep diputusin? Kita jamin banyak yg tanggepin tuh twit kamu. Karena faktor inilah banyak banget muncul orang-orang galau tanpa alasan yg jelas, yg jelas cuma motivasinya aja, yaitu cari perhatian



    3. Galau Yang KetagihanSama halnya kayak makan mie instan, galau juga bisa menyebabkan ketagihan yg amat sangat. Mungkin awalnya beneran galau karena diputusin, trus karena merasa mendapatkan perhatian cukup oleh orang banyak karena kegalauan, secara gak sadar mulailah timbul rasa nikmat dari galau tersebut, & akhirnya mulai deh ketagihan. Galau kayak gini nih yg bikin kamu susah dapetin pasangan.



    4. Galau KebutuhanOrang yg tau kapan dia harus galau & kapan dia harus happy adalah orang yg cukup pintar nan jenius menurut kita. Kenapa? karena orang kayak gini tau betul apa yg dia inginkan. Contoh orang yg udah menerapkan galau kebutuhan adalah Taylor Swift.Doi belajar bahwa dari putus cinta bisa menjadikan lagu, & akhirnya putus cinta & kegaluan pun dijadikan kebutuhan & komiditi.



    5. Galau BeneranGak usah kita jelasin lagi kali ya, tapi yg jelas orang yg galau beneran itu gak banyak ngomong gitu deh, palingan kalau pun harus share di social media cuma sekali doang, trus abis itu senyap selama sebulan.



    6. Bocah GalauUdah dari sananya, bawaan orok. Jadi mau punya pacar / nggak, bawaannya tetap sedih. Lagi seneng / menderita pun tetep terlihat nelangsa. Pokoknya orang kayak gini tuh yg bikin kita pengen rangkul trus ngomong,Lo baik-baik aja, bro? sini cerita sama gue,.



    7. Galau PencitraanBingung juga sih kenapa ada orang yg pengen banget terkenal karena ke-galau-annya? Kamu ada yg bisa jelasin kenapa gak?

    Sekarang udah tau kan tipe-tipe orang galau? Ada yg kurang? Boleh dong tambahin



    [​IMG]

    Artikel lainnya di Malesbanget.com

    Tanda-tanda Pacar Kamu Gak Asik5 Tanda Ortu Pacar Gak Suka Sama KamuTips Cari Pacar di Internet6 Alasan Kenapa Kamu Masih Jomblo5 Alasan Kenapa Mama Kamu Bilang Kalo Kamu Cakep



    Originally posted 2014-02-25 20:41:13. Republished by Blog Post Promoter

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 7 Tipe Galau diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 7 Tipe Galau.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page