8 Cara yang Gak Mainstream Buat Bikin Gebetan Cepet Suka Sama Kamu

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Feb 10, 2016.

Discuss 8 Cara yang Gak Mainstream Buat Bikin Gebetan Cepet Suka Sama Kamu in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,101
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]

    Udahlah ya, lupain semua cara mainstream kaya ngajak jalan, ngajak makan, ngajak nonton, ngegombal, sok care, ngasih barang kesukaan & lain-lain. Modus macam kaya gitu udah gampang ditebak & si gebetan bisa ilfil sama kamu, karena kamu bakal dinilai agresif & gak ada bedanya sama orang lain yg deketin dia. Apalagi kalo muka kamu juga pas-pasan. Mangkanya coba nih 8 cara ini

    1. Sering-Sering Cari Urusan

    [​IMG]

    bantuin via ndolremzenbring.xpg.uol.com.br

    Matanya fokus ya


    Coba pake cara “Cari Urusan” dengan begitu kamu gak perlu pake alasan ngajak dinner / nonton buat ketemu, tapi kamu bisa pake alesan lain kaya, mau pinjem buku, / mau diskusi kerjaan, / bisa juga bantuin dia ngerjain skripsi. Dia pasti bakal lebih nyaman, kalo udah nyaman, biar waktu yg bikin dia suka sama kamu

    2. Sok Punya Masalah yg Sama

    [​IMG]

    curhat via flickr.com

    Kesian amat curhat aka kardus


    Percaya deh pasti dia punya masalah, & kalo dia udah cerita masalahnya itu ke kamu, itu kesempatan kamu, buat “pura-pura” punya masalah yg sama. Ya kalo kamu beneran punya masalah yg sama sih lebih bagus lagi. Dengan begitu dia jadi kaya punya temen senasib. Usahain juga apa yg dia rasain kamu juga ngerasain. Boong dikit gapapalah ya

    3. Langsung Kenalin Ke Nyokap

    [​IMG]

    ngenalin via girlschase.com

    Kenalin nih, pembantu baru


    Biasanya orang pasti mikir kalo udah dikenalin ke nyokap pasti kesannya kaya mau dikawinin. Padahal kalo kamu bisa ngajak dia makan malem di rumah kamu terus kenalin ke nyokap kamu dengan santai layaknya ngajak temen kamu main ke rumah, dia bakal mikir kalo kamu anak baik. Karena kamu dikira deket sama nyokap. Cewek suka loh sama family man kaya gitu. Daripada kamu ajak dia dugem, ya gak?

    4. Punya Ciri yg Khas Biar Diinget

    [​IMG]

    ciri via novemberslight.blogspot.com

    Kamu monyet? | Kamu badut?


    Kalo lagi makan bareng / lagi jalan bareng jangan cuma sibuk buat modus. Kamu harus punya ciri khas yg bisa dia inget. Misalnya kamu kalo makan harus selalu pake kecap. Atau kamu selalu gak suka jalan di sebelah kanan, / apalah. Yang penting harus keliatan natural & sering kamu kasih liat. Biar kalo dia lagi jalan sama yg lain, terus liat botol kecap jadi inget kamu. Makin sering diinget makin kepikiran makin gampang bikin dia suka

    5. Sok Lebih Mentingin Karir Daripada Pacaran

    [​IMG]

    rencana via socialsteve.wordpress.com

    Ribet ya rencananya


    Topik obrolan kalo lagi sama gebetan biasanya gak jauh-jauh dari modus. Kalo gak muji-muji dia, nyari tau tentang kepribadian dia. Kalo aja obrolan kamu diisi sama rencana hidup kamu ke depan mungkin akan lebih baik. Dijamin dia bakal suka sama kamu, soalnya kamu punya rencana hidup yg jelas, walaupun kamu gak nunjukin gelagat suka sama dia

    6. Sok Punya Karakter Lain yg Bikin Penasaran

    [​IMG]

    misterius via abcnews.go.com

    Kamu siapa sih?


    Ini penting nih, kamu gak usah nunjukin sifat-sifat sok care dengan nanya “Udah makan belum?” “Jangan lupa minum air putih” / “Udah pup belum hari ini?” Kamu cukup cuek aja sama dia, biarin aja kamu dinilai gak peka. Tapi yg penting, kamu harus kasih liat sama dia kalo kamu punya sisi perhatian & penyayang. Misalnya tiba-tiba kamu ngebantu nyebrangin nenek-nenek. Atau bantuin dorong metromini yg mogok

    7. Peduli Sama Keluarganya

    [​IMG]

    care via griswoldhomecare.com

    Peduli sama bokapnya gebetan


    Kadang kalo lagi PDKT kamu sibuk sama urusan dia aja. Kamu berusaha selalu ada buat dia, selalu peduli sama kesehatan dia, pokoknya dia, dia, & dia. Padahal kamu cukup bersikap biasa aja sama dia, asal tiap anter dia pulang kamu tanya “Ada yg mau dibeli gak buat nyokap lo di rumah?” Atau titip sesuatu kek buat adeknya. Dengan begitu dia bakal mikir kalo kamu gak pantes buat dijadiin pacar, tapi cocoknya jadi suami

    8. Ngelawak Layaknya Lagi Sama Temen Tongkrongan

    [​IMG]

    lawak via pixgood.com

    Ngelawak sih, tapi gak gitu juga kali!


    Kadang suka lupa nih. Kalo sama gebetan rasanya pengennya ngobrol selayaknya orang pacaran. Inget! Dia belum jadi pacar kamu, jadi kamu mendingan ngelawak aja ceplas-ceplos kaya lagi nongkrong sama temen, dengan begitu lucunya kamu jadi keluar secara natural. Itu bisa bikin dia ngerasa kamu anaknya emang bener-bener fun bukan dibuat-buat. Yang penting tetep sopan, jangan sampe ngeluarin kata jorok

    Boleh setuju boleh gak, yg penting kalo udah ngegebet satu orang, harus fokus. Jangan deketin 100 orang secara bersamaan, tar yg ada mereka pada kabur semua karena kamu gak fokus. Kecuali kamu seganteng Ariel Noah / secantik Ariel Tatum

    Ditunggu komennya ya

    sumber foto utama

    [​IMG]

    Artikel lainnya di Malesbanget.com

    Mending Mundur Aja Sih! 4 Tanda Gebetan Gak Suka Sama Kamu4 Tanda Gebetan Kamu Suka Sama Temen Kamu7 Cara Kodein Gebetan Di Media Sosial Biar Dia Tahu Kalo Kamu Serius7 Tanda Temen Sekantor Lagi Deketin Kamu5 Cara Tau Kalau Kamu Suka Sama Seseorang

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 8 Cara yang Gak Mainstream Buat Bikin Gebetan Cepet Suka Sama Kamu diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 8 Cara yang Gak Mainstream Buat Bikin Gebetan Cepet Suka Sama Kamu.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page