8 Hal yang Mempengaruhi Keberuntungan Saat Imlek

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Feb 19, 2015.

Discuss 8 Hal yang Mempengaruhi Keberuntungan Saat Imlek in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Tahun Baru Imlek dipercaya dapat membawa keberuntungan bagi rakyat Tiongkok. Mereka akan menyambut tahun baru dengan melakukan berbagai ritual yg dipercaya dapat mendatangkan keberuntungan. Salah satunya adalah mendekorasi rumah dengan berbagai ornamen imlek.

    Salah satu contohnya adalah meletakkan petasan di pintu rumah saat Tahun Baru Imlek diyakini mampu mengusir roh jahat yg akan datang menghampiri,sehingga banyak orang akan menghiasi rumah dengan petasan. Tidak hanya itu, hujan yg turun saat Tahun Baru Imlek juga memiliki makna membawa berkah bagi para petani. Sebab, sawah mereka akan mendapat banyak air & menjadi subur.

    Masih banyak hal lainnya yg diyakini bisa membawa keberuntungan di Tahun Baru Imlek. Tetapi, tidak hanya membawa keberuntungan, beberapa aktivitas yg dilakukan juga bisa menjauhkan diri Anda dari kata beruntung. Apa saja hal yg dapat mempengaruhi keberuntungan itu? Seperti yg dikutip liputan6.com dari SBS.com, berikut ulasannya.



    1. Makan Bubur
    Makan bubur di awal Tahun Baru Imlek bisa menjadi tanda buruk bagi yg melakukannya. Sebab, bubur dianggap makanan orang miskin & jika memakannya Anda akan dianggap ingin menjadi orang miskin. Anda dianjurkan untuk memakan nasi karena akan mendatangkan hujan yg diyakini sebagai keberuntungan bagi rakyat Tiongkok.



    2. Mencuci Rambut
    Dalam bahasa Tiongkok, kata rambut sangat dekat dengan keberuntungan. Oleh karena itu, hari pertama saat Tahun Baru Imlek disarankan untuk tidak mencuci rambut karena sama saja Anda membiarkan semua keberuntungan pergi dari hidup Anda.



    3. Melakukan Pekerjaan Rumah Tangga
    Melakukan kegiatan menyapu & mencuci pada hari Imlek diyakini memiliki dampak yg tidak baik. Menyapu rumah saat Imlek sama saja menyapu bersih keberuntungan Anda. Selain itu, hindari juga melakukan kegiatan mencuci dalam dua hari pertama Tahun Baru Imlek.



    4. Bernyanyi
    Menyanyi dipercaya bisa mendatangkan hantu & ini bisa membuat kondisi Anda menjadi buruk. Walaupun dalam sebuah perayaan sering diramaikan dengan nyanyian, tetapi jangan lakukan hal ini saat sedang merayakan Tahun Baru Imlek.



    5. Memakai Pakaian Robek
    Memang terdapat beberapa mode pakaian dengan beberapa bagian yg dirobek agar terlihat lebih modis. Namun, hindari menggunakan pakaian ini saat sedang merayakan Tahun Baru Imlek. Memotong baju dengan menggunakan benda tajam dapat melambangkan bahwa Anda memotong keberuntungan.



    6. Memakai Pakaian Merah
    [​IMG]
    Warna merah dianggap sebagai warna keberuntungan. Untuk itu, memakai pakaian & aksesoris berwarna merah dipercaya dapat menumbuhkan keberuntungan di diri Anda.



    7. Mengunjungi Teman & Keluarga
    Tradisi dari Tahun Baru Imlek adalah berkumpul bersama teman & keluarga. Namun, ini bukanlah hanya sekedar tradisi, cara ini bisa membawa keberuntungan bagi yg melakukannya. Ini merupakan salah satu hal yg paling penting saat Tahun Baru Imlek.



    8. Makan-makan
    Jika Anda merayakan Tahun Baru Imlek di Jepang, Anda akan menemukan makanan mie soba. Menurut aturannya, jangan memotong mie ini saat sedang memakannya. Sebab, ini sama saja memotong umur panjang Anda. Makanlah mie tanpa memotongnya karena ini dipercaya dapat memberikan efek panjang umur bagi kehidupan Anda.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 8 Hal yang Mempengaruhi Keberuntungan Saat Imlek diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 8 Hal yang Mempengaruhi Keberuntungan Saat Imlek.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page