8 Produk Antivirus Terbaik Untuk Android

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Oct 6, 2014.

Discuss 8 Produk Antivirus Terbaik Untuk Android in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. 8 Produk Antivirus Terbaik Untuk Android

    Bagi anda pengguna ponsel pintar or tablet yg menggunakan perangkat Android seringkali mengalami kerentanan serangan karena beberapa hal. Pertukaran data antar perangkat or pengaksesan situs yg tidak terawasi dapat membuka jalan masuk bagi malware ke dalam perangkat Android kita. Dibutuhkan perlindungan dari antivirus untuk menangkal ancaman serangan ini. Berikut adalah 8 produk antivirus terbaik yg dapat menjaga perangkat Android kita dari serangan malware:

    1. AVG Antivirus Security

    AVG adalah salah satu produk antivirus yg cukup populer. Produk AVG tersedia dalam versi yg gratis maupun berbayar. Fitur perlindungan pada produk AVG meliputi anti-malware, anvirus, & anti phishing. Produk ini telah diunduh lebih dari 100 juta kali. Pada versi berbayar, AVG menawarkan fitur perlindungan seperti aplikasi pengunci, pengunci SIM, & aplikasi backup. AVG juga menawarkan fitur anti pencurian yg tersedia untuk versi gratis & berbayar.

    2. 360 Security

    360 Security adalah produk perlindungan gratis. Produk ini dapat menghapus ancaman & memindai namun tetap dapat menjaga keamanan data pribadi. 360 Security memiliki fitur untuk membersihkan perangkat dari file lama yg tercecer dari aplikasi yg dihapus. Produk antivirus ini juga dilengkapi dengan data monitor untuk memantau data yg berbahaya or tidak.

    3. TrustGOs Antivirus and Mobile Security

    TrustGOs Antivirus and Mobile Security adalah pilihan antivirus gratis pada Android.Antivirus ini memberikan pelayanan sederhana karena tidak akan menawarkan terlalu banyak fitur yg diperpanjang.

    4. Bitedefender

    Bitedefender adalah aplikasi yg sangat simpel untuk digunakan. Aplikasi dapat dengan mudah diinstal. Cara kerja Bitedefender keita meindai file & menghapus juga sangat mudah. Bitedefender tidak memiliki fitur yg tidak diinginkan. Program antivirus ini juga bisa didapatkan dengan gratis.

    5. Dr. Web Antivirus

    Antivirus ini merupakan salah satu antivirus yg paling mahal. Dr Web Antivirus tidak dapat digunakan pada layanan berlangganan. Antivirus ini juga menawarkan versi gratis yg berisi memberikan perlindungan anti-malware dasar & antivirusdengan fitur perlindungan perangkat dasar tertentu.

    6. CM Security

    CM Security adalah produk antivirus terbaru yg dapat menyaingi produk-produk lainnya. Produk ini memiliki fitur find my phone yg dapat melacak, memberi sinyal, & mengunci ponsel ketika ponsel yg dimiliki pengguna hilang. Fitur ini terpisah dari fitur anti malware & anti virus serta dapat digunakan dengan gratis.

    7. Kaspersky

    Kasperky adalah salah satu produk antivirus yg telah mapan untuk penggunaan PC. Kini Kaspersky mencoba melebarkan sayap dengan mengeluarkan antivirus untuk perangkat Android. Perlindungan yg diberikan oleh Kaspersky sangat terpercaya seiring dengan nama besar antivirus ini.

    8. McAfee

    Sama halnya dengan Kaspersky, McAfee merupakan antivirus yg sudah cukup dipercaya. Perusahaan ini se&g bersiap untuk mengubah namanya menjadi Intel Antivirus and Security. McAfee juga memiliki produk berbayar yg dilengkapi dengan fitur khusus. Selain fitur khusus tersebut, McAfee juga menyediakan fitur keamanan perangkat, fitur perlindungan privasi, anti pencurian & tentunya antivirus.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten8 Produk Antivirus Terbaik Untuk Android diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page