9 Hal Ini Awalnya "Sakit" Tapi Lama-Lama Enak

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Sep 10, 2015.

Discuss 9 Hal Ini Awalnya "Sakit" Tapi Lama-Lama Enak in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,120
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Namanya juga awal pasti rasanya gak pernah kamu bayangin sebelumnya. Gapapa kok. Itu wajar. Bahkan yg namanya awal itu kadang rasanya sakit loh. Mungkin karena udah bercampur sama rasa takut & deg-degan kali ya. Apalagi kalo yg kamu hadapin pertama kali itu adalah hal yg gak pernah kamu liat sebelumnya. Kaya beberapa hal dibawah ini seperti yg dikutip dari malesbanget.com



    1. Disuntik[​IMG]Ampuuun cyyyn, kyaaa

    Jarum suntik yg kecil tapi runcing itu bikin pikiran kamu terbang kemana-mana, dari mulai kebayang rasa sakit, ngilu sampe perih. Padahal sih kalo udah disuntik, lama-lama kamu bakal ngerasain hal yg enak, kamu bisa tambah sehat. Apalagi kalo kamu suntik vitamin. Udah merem aja kalo takut



    2. Dipijet[​IMG]Nah, naikan dikit om!

    Entah kenapa tangan si tukang pijet bisa berubah kaya pisau yg tajem banget kalo pas dibagian yg sakit. Tapi lama kelamaan, rasa sakit itu pasti mulai ilang & tangan si tukang pijet jadi berasa enak. Yang penting sih jangan lupa bayar ya kalo abis dipijet



    3. Waxing Bulu[​IMG]Tarik gak nih, tarikin dong

    Pas dicabut pasti rasanya sakit banget, kulit kamu berasa berontak, kaya lagi ngomel-ngomel sama kamu kenapa bulu-bulu itu harus di waxing. Gapapa, kamu nikmatin aja sakitnya, nanti lambat laun rasa sakit itu pelan-pelan ilang berganti rasa adem & halus. Apalagi kalo pacar kamu muji kulit kamu mulus, pasti enak banget rasanya.



    4. Cabut Gigi yg Bolong[​IMG]Emaaaaakkk!

    Sakit gigi emang bikin mood turun banget. Apalagi kalo sakitnya karena gigi bolong. Udah cabut aja gigi kamu yg bolong itu. Emang sih awalnya sakit banget, ngilu campur kesel sama si dokter gigi. Tapi coba kamu sabar, pasti perlahan rasanya enak, kamu jadi nyaman mau makan apa aja. Buat ngemut juga enak



    5. Merantau Ke Kota[​IMG]Jakarta! Aku datang!

    Bagi yg anak rantau pasti pernah nih ngalamin ini. Semacam culture shock gitu deh. Wajar kok kalo pertama kali dateng ke kota itu rasanya sakit. Soalnya kamu jauh dari orang tua, sodara, / bahkan pacar. Rasa kangen itu bikin dada kamu sakit, nyesek gitu. Apalagi kalo di kota temen kamu masih dikit. Tapi MBDC gak heran kalo lama-lama kamu keenakan tinggal di kota, apalagi pas kamu udah tau tempat-tempat yg bisa bikin enak di kota itu



    6. Ditato[​IMG]Duh atiiiit!

    Kata orang sih ditato itu sakit. Kalo diliat-liat kayanya emang sakit. Itu kan pake jarum, & yg digambar itu kan kulit kamu. Kebayang kan, gimana kalo jarum ketemu kulit, apalagi bisa ampe berdarah gitu, duh perih banget pasti. Tapi lama-lama pasti muncul rasa nagih dalam diri kamu, akhirnya kamu keenakan deh ditato. Perih-perih bikin nagih



    7. Main Gitar[​IMG]Kan kapalan kan

    Semua orang yg baru pertama kali main gitar pasti pernah ngalamin hal ini. Jari kamu jadi kaya kapalan gitu & itu rasanya perih banget. Jangankan untuk main gitar, buat genggem timun aja rasanya sakit. Tapi kamu jangan cemen, terus aja pencet tuh senar, main lagi. Lama-lama pasti jari kamu mengeras & akhirnya gak sakit lagi. Selamat mencet senar



    8. Putus Sama Pacar yg Brengsek[​IMG]Makan tuh!

    Ya namanya juga putus, siapa sih yg gak sedih. Apalagi kalo kamu sama dia udah lama banget pacarannya. Sakit parah sih, di dada kaya sesek gitu pasti, apalagi kalo bra kamu kekecilan, wah makin sesek deh rasanya. Tapi kalo kamu putusnya sama pacar yg berengsek, beda lagi ceritanya. Walaupun awalnya sakit, tapi lama-lama kamu akan berasa enak karena gak harus makan ati lagi. Tapi kangen juga sih, ya gak?



    9. Kamu Pasti Taulah[​IMG]Berantakan

    Yang terakhir kamu pasti ngertilah, apalagi diatas udah kasih gambar tempat tidur yg berantakan gitu. Jadi ya gitu, duh susah nih ngomongnya, yg pasti kalo ngelakuin itu pertama kali pasti sakit, apalagi buat cewek, ya namanya juga pertama kali kemasukan benda tumpul. Tapi kalo kamu liat dipilem-pilem kok bisa ya enjoy banget, Itu bukan akting loh, tapi emang lama-lama kalo udah biasa bakal jadi enak & yg pasti nagih. Kalo gak percaya coba aja kamu korek kuping kamu pake cotton bud di atas tempat tidur



    Jadi kamu jangan takut buat nyoba sesuatu yg sakit ya, inget semua awal biasanya sakit tapi bisa karena biasa, kalo udah biasa pasti gak sakit bahkan bisa jadi enak.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 9 Hal Ini Awalnya "Sakit" Tapi Lama-Lama Enak diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 9 Hal Ini Awalnya "Sakit" Tapi Lama-Lama Enak.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page