9 Hewan Terbesar yang Pernah Ditemukan di Indonesia

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Apr 22, 2016.

Discuss 9 Hewan Terbesar yang Pernah Ditemukan di Indonesia in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,114
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Berikut 9 Hewan Terbesar yg Pernah Ditemukan di Indonesia yg dikutip dari berjambang.blogspot.com.



    9. Serangga bertungkai terbesar[​IMG]Dengan dengan sebutan Chans megastick (Phobaeticus chani), serangga ini ditemukan di hutan hujan Kalimantan oleh seorang peminat serangga & diserahkan kepada Natural History Museum di London. Panjang serangga ini mencapai 1.8 kaki / sekitar 55 cm.



    8. Kupu-kupu Terbesar[​IMG]Kupu-kupu Atlas (Attacus Atlas) adalah sebuah ngengat besar ditemukan di hutan tropis & subtropis Asia Tenggara, Cina bagian selatan, umumnya di seluruh kepulauan Malaya, Thailand & Indonesia.



    7. Kelelawar terbesar[​IMG]Kelelawar ini (Pteropus vampyrus) adalah yg terbesar dari spesies kelelawar lainnya banyak ditemukan di Asia Tenggara termasuk Indonesia.



    6. Tikus Terbesar[​IMG](Mallomys Giant Rat) Ditemukan di pegunungan Foja, Papua, Indonesia.Memiliki berat sekitar 1.4 kg, 5 X lebih berat dari Brown Rat.



    5. Kecoa Terbesar[​IMG]Kecoa terbesar yg paling dikenal adalah Kecoa Madagaskar (Gromphadorhina portentosa), kecoa dewasa memiliki panjang 2-3 inchi / sekitar 7-8 cm. Namun di Kalimantan, para peneliti menemukan kecoa terbesar lainnya yg memiliki panjang sekitar 4 inchi / sekitar 10 cm. Mereka yakin bahwa kecoa ini adalah kecoa terbesar di Dunia.



    4. Penyu Terbesar[​IMG]Penyu ini ditemukan pada Agustus 2009 di pantai Jamusrba Mebi, Papua Barat,Indonesia. Memiliki panjang sekitar 180 cm, beratnya mencapai 500 kg.



    3. Lebah Terbesar[​IMG](Megachile Pluto) Pertama kali ditemukan di pulau Sulawesi pada tahun 1859 oleh Alfred Russel Wallace. Lebah betina memiliki panjang hingga 39 mm (1.5 inchi) / sekitar 4 cm & panjang sayapnya mencapai 63 mm (2.5 inchi) / sekitar 6.3 cm.



    2. Komodo, Kadal terbesar di Dunia[​IMG]Tentunya kita sudah sangat mengenal binatang yg satu ini, Komodo Dragon (Varanus komodoensis) dikenal sebagai kadal terbesar di Dunia yg memiliki racun untuk membunuh mangsanya.



    1. Ular Piton Terbesar[​IMG]Ular piton (Python reticulatus) yg terbesar pertama kali ditemukan pada tahun 1912 di pulau Sulawesi, dengan panjang 33 kaki / sekitar 10 meter. Sementara itu di Sumatra di temukan Ular Piton Raksasa dengan panjang 14.85 meter & berat mencapai 447 kg.



    Originally posted 2015-04-24 15:00:37. Republished by Blog Post Promoter

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 9 Hewan Terbesar yang Pernah Ditemukan di Indonesia diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 9 Hewan Terbesar yang Pernah Ditemukan di Indonesia.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page